by

John Terry Sudah Gantung Sepatu

Terry menutup kariernya sebagai pemain dan menyandang standing sebagai legenda hidup The Blues.
Mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry resmi mengumumkan pensiun sebagai pemain.

Terry, yang membela Chelsea sejak umur 14 tahun, sukses merasakan lima gelar juara Liga Primer Inggris, empat Piala FA, Liga Champions, Liga Europa dan tiga Piala Liga.

Sang bek sentral termasuk mencatatkan 78 penampilan bersama dengan timnas Inggris dan tampil dalam empat turnamen mayor, meski seluruhnya gagal dilalui hingga perempat-final.

Ia meninggalkan Chelsea terhadap 2017 lantas dan bergabung bersama dengan Aston Villa. Kontraknya bersama dengan klub Divisi Championship berakhir terhadap musim panas kemarin dan sempat menampik pinangan raksasa Rusia, Spartak Moskwa.

“Setelah 23 tahun luar biasa sebagai pesepakbola, aku menentukan sekarang adalah sementara yang tepat untuk berhenti bermain,” tulis Terry melalui pesan emosional dalam laman Instagram miliknya.

“Sebagai sosok 14 tahun, aku mengakibatkan ketetapan besar dan paling baik untuk bergabung bersama dengan Chelsea. Rangkaian kata tak dapat mampu menunjukkan betapa berartinya semua orang di klub bagi saya, lebih-lebih fans.”

“Bagi saya, kalian semua adalah pecinta paling baik di dunia. Semoga aku udah lakukan perihal yang membanggakan kalian bersama dengan mengenakan kostum tim dan ban kapten.”

“Saya menghendaki mengucapkan menerima kasih kepada rekan-rekan yang luar biasa, para pelatih dan manajer, dan juga staf manajemen, yang terhormat dulu bekerja dan jadi panutan saya.”

“Mereka semua membimbing aku hingga bermain sebanyak 717 pertandingan bersama dengan klub yang aku cintai dan sebuah keunggulan bagi aku dulu jadi kapten.”

“Saya menantikan babak baru dalam hidup dan tantangan yang dapat aku hadapi,” tutupnya.

Terry barangkali besar masih dapat berkecimpung di dunia sepakbola bersama dengan menggeluti peran sebagai asisten pelatih lebih-lebih dahulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed