by

Jika 7 pemain masuk, bagaimana penampilan Manchester United lagi?

Dilaporkan bahwa pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan daftar nama untuk tujuh gol yang ia inginkan musim panas ini. Jika semua tujuan direalisasikan, bagaimana bisa pemain baru masuk ke tim Setan Merah?

Dikatakan bahwa Solskjaer telah memberi keluarga Glazer daftar tujuh nama yang ingin ia bawa. Tujuannya jelas, dia ingin meninjau pasukannya musim panas ini demi kompetisi musim depan.

Manchester United memiliki akhir yang mengecewakan di Liga Premier musim ini, meskipun kinerja mereka cenderung turun di periode terakhir kompetisi. Disorot, pasukan Solskjaer hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan, kabarnya, akan ada eksodus pemain musim panas ini.

Musim panas lalu, Manchester United tidak menghabiskan banyak uang. Ada tiga pemain yang tergabung pada saat itu, yaitu Fred, Diogo Dalot dan Lee Grant, dan diyakini Solskjaer ingin menghindari situasi yang sama dengan menyediakan pasukan baru tambahan.

Oleh karena itu, pelatih Norwegia menuntut agar pimpinan klub membawa pemain baru kepadanya sebelum dimulainya pramusim, menurut Evening Standard.

Jadi bagaimana dengan penampilan baru Manchester United musim depan jika gol-gol Solskjaer berlabuh dengan baik di Old Trafford?

Pemain baru, penampilan baru
Titik akhir ada di bagian atas daftar Solskjaer. Dikatakan bahwa Anthony Martial dan Alexis Sanchez tidak mengesankan Solskjaer selama mereka tinggal di sana. Dan diyakini bahwa kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid tidak akan terjadi.

Sebaliknya, Solskjaer menunjuk ke akhir Swansea, Daniel James, dengan nama Jadon Sancho, yang juga masih dalam perburuan, meskipun pemain internasional Inggris diperkirakan akan tetap bersama Borussia Dortmund.

Selain itu, pertahanan juga menjadi perhatian bagi Solskjaer. Meskipun Phil Jones dan Chris Smalling memperpanjang kontrak mereka, itu tidak cukup untuk memuaskan pelatih.

Kabarnya, Manchester United menginginkan jasa bek Napoli Kalidou Koulibaly dan bek Leicester Harry Maguire untuk mengisi posisi bertahan mereka di hati. Tapi jelas perburuan ini tidak akan mudah, karena keduanya akan jelas dipertahankan oleh klub.

Bagaimana formasi barisan Manchester United yang baru musim depan? Gulir ke bawah

Bagaimana Garis Tengah?
Sementara itu, kepergian Ander Herrera akan membuat pusat Setan Merah kekurangan amunisi. Seperti yang Anda tahu, Herrera pergi musim panas ini karena kontraknya berakhir.

Idrissa Gueye adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga Premier dan akan membawa stabilitas ke ruang mesin Setan Merah. Selain itu, ada juga nama Bruno Fernandes, yang akan berbagi beban kreativitas dengan Paul Pogba.

Selain itu, ada juga nama Wonderkid Benfica, Joao Felix, yang termasuk dalam radar Solskjaer. Tetapi untuk mendapatkan layanan mereka, Setan Merah harus mempertimbangkan harga tinggi dan juga persaingan dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Dengan kedatangan para pemain baru ini, ini jelas akan mempengaruhi menit yang dimainkan oleh beberapa mantan pemain Manchester United. Di antara mereka adalah Scott McTominay dan Jesse Lingard, yang diyakini akan memanaskan bank musim depan.

Diperkirakan komposisi pemain Manchester United musim depan:

Man United (4-3-3): De Gea; Dalot, Koulibaly, Maguire, Shaw; Gueye, Pogba, Fernandes; Sancho, felix, rashford

Subjek: Romero, Lindelof, McTominay, Lingard, James, Martial, Lukaku.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed