by

Jalan Terjal Joseph Simatupang,bersama Blackburn Rovers

Joseph Simatupang Ferguson memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam karier sepak bola di Inggris. Dia bergabung dengan klub Blackurn Rovers, seorang peserta di Divisi Championship dalam kompetisi kasta kedua di sepakbola Inggris.

Meskipun mendapat kontrak dari Blackburn Rovers, diyakini bahwa jalan raya Joseph Simatupang tidak mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi pemain menurun Batak.

Joseph Simatupang menandatangani kontrak dua tahun dengan Blackburn Rovers, Minggu (5/5/2019). Joseph dengan Aidan Dowling, Alexander Baker, Ben Pleavin, Brandon Lonsdale, George Wyatt, Jake Garrett, Jared Harlock, Lenni Rae Cirino dan Zak Gilsenan akan bergabung dengan tim Blackburn Rovers U-18 musim depan

Mereka akan bermain di bawah asuhan pelatih Billy Barrs. Sosok yang mampu memberikan penampilan terbaik mungkin akan mendapatkan promosi dari tim Sub-23 ke tim pertama Rovers.

Untuk alasan ini, Joseph Simatupang harus dapat memberikan penampilan yang mengesankan dan menunjukkan kualitasnya selama dua tahun ke depan dengan Rovers U-18. Diyakini bahwa perjalanan karier Joseph penuh dengan tantangan karena ia juga bersaing dengan pemain lain.

Ulasan pertama oleh Joseph Simatupang et al. bermain di Liga Premier 201-2020 U18. Musim ini, Blackburn Rovers U-18 hanya bisa finis di urutan ketujuh.

Karena itu, Joseph Simatupang Ferguson masih akan menghadapi perjalanan panjang untuk mewujudkan impian bermain di kasta tertinggi di Inggris. Namun, dalam sepakbola, tentu saja, tidak ada yang mustahil, sementara Joseph Ferguson mampu menunjukkan kualitas di lapangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed