by

Itu bukan Barcelona, ​​ternyata ini adalah klub baru Antoine Griezmann.

Teka-teki tentang masa depan Antoine Griezmann terungkap. Penyerang Atlético de Madrid tidak akan bergabung dengan Barcelona karena ia memilih untuk kembali ke Prancis untuk memperkuat PSG.

Griezmann membuat keputusan besar dalam pertandingan terakhir Liga musim ini. Dia mengumumkan bahwa musim depan dia tidak akan membela Los Cholchorenos karena dia akan pindah klub.

Sejauh ini, Griezmann belum memberikan petunjuk mengenai klub mana yang akan ia pertahankan musim depan. Tetapi dilaporkan bahwa ia paling sering bergabung dengan Barcelona.

Namun menurut media Spanyol, klub baru Griezmann bukan milik Barcelona. Sang penyerang telah memutuskan untuk pindah ke PSG musim depan.

Ganti cavani
Menurut laporan itu, PSG menjadi pelabuhan karir Griezmann musim depan setelah mereka menunjukkan keseriusan dalam merekrut striker.

Seharusnya PSG mengantisipasi kepergian Edinson Cavani. Ujung tombak Parisien Les cukup sibuk karena dikatakan bahwa ia meninggalkan Parc Des Princes untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Mengingat peran vital Cavani dalam lini serangannya, PSG mencari striker tingkat atas lain untuk menggantikan striker Uruguay itu. Griezmann dianggap memiliki profil yang benar untuk posisi itu.

Ditekan oleh presiden
Laporan itu juga mengungkapkan bahwa presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, turun tangan langsung untuk mendapatkan tanda tangan Griezmann.

Penyerang itu mengadakan beberapa pertemuan dengan qatari qatar. Dari beberapa pertemuan, keduanya cukup intens ketika membahas peluang untuk pemindahan Griezmann ke PSG.

Keduanya mencapai titik di mana Griezmann kehilangan tawarannya dari Taipan, jadi dia setuju untuk pindah ke PSG musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed