by

Inter Siap Uber Modric Lagi Bersama Marotta,

Mantan direktur Juventus, Giuseppe Marotta, konsisten digosipkan dapat segera merapat ke Inter Milan. Rumor tersebut ulang memanaskan isu perburuan Nerazzurri terhadap gelandang mempunyai pengalaman Real Madrid, Luka Modric.

Inter sempat dikabarkan dapat memboyong Modric ke Giuseppe Meazza di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Kabar tersebut dipicu bersama bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus terhadap bulan Juli lalu.

Pemain asal Kroasia itu pun sempat keluar berlibur di Italia, mengakibatkan isu kepindahannya makin lama panas. Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, kepindahannya ke Serie A tidak kunjung terjadi.

Inter Incar Modric Lagi
Usai bursa transfer ditutup, Modric baru angkat berbicara berkenaan jaman depannya di Santiago Bernabeu. Secara tegas ia menampik kabar kedekatannya bersama Nerazzurri dan berbicara bahwa dirinya masih betah membela Madrid.

Seiring bersama itu, kabar berkenaan kedekatan Inter Milan dan Modric perlahan meredup. Tetapi, sehabis pergantian presiden dan kabar kedekatan Marotta, Inter dikabarkan dapat ulang menggoda Modric untuk bergabung.

Menurut laporan Tuttosport, Marotta dapat diberikan tugas untuk mengembalikan interaksi Inter dan Madrid ulang harmonis. Hal itu dibutuhkan untuk mempermulus langkah Modric keluar berasal dari Spanyol

Ambisi Presiden Anyar
Kepergian Modric sebetulnya sedang menjadi percakapan hangat belakangan ini. Permasalah utamanya adalah performa tidak baik Los Merengues sepanjang diasuh oleh pelatih anyar, Julen Lopetegui.

Di segi lain, Inter bersama sang presiden baru, Steven Zhang, memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Dalam konferensi persnya, ia menyatakan siap mengakibatkan langkah kecuali kesempatan untuk membeli pemain hebat tersedia di bursa transfer.

“Sesuai janji dan seperti yang aku katakan, seandainya pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kita tidak dapat mundur,” ujar Zhang dikutip berasal dari Calciomercato.com.

“Saya tidak bisa berjanji bersama nama yang spesifik, tapi seandainya tersedia kesempatan, kita dapat mencoba dan mengambil keuntungan,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed