by

Inter Milan akan segera menyelesaikan transfer Nicolo Barella.

Dilaporkan bahwa klub Serie A, Inter Milan, akan mengumumkan transfer pertamanya musim ini. Dilaporkan bahwa tim berjuluk La Beneamata itu berusaha merekrut Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat.

Inter Milan telah memasuki babak baru dalam sejarahnya. Nerrazurri sekarang dikelola oleh pelatih baru, yaitu Antonio Conte, setelah mereka secara resmi terpisah dari Luciano Spalletti musim panas ini.

Conte sendiri ingin membuat beberapa penyesuaian di skuad Inter. Dia berencana untuk menjual dan juga membeli beberapa pemain sehingga skuad Inter dapat menerapkan taktik yang diinginkannya dengan baik.

Dilaporkan oleh Calciomercato, Inter akan segera mengumumkan rekrutmen pertamanya. Dikatakan bahwa Nerrazurri akan membawa Nicolo Barella dari Cagliari dalam waktu dekat.

Loyo Gelandang
Conte sendiri ingin membawa Barella karena dia menganggap lini tengah Inter Milan terlalu biasa-biasa saja.

Dikatakan bahwa Conte telah menganalisis permainan Nerrazurri musim lalu. Mereka menyebutnya tidak puas dengan komposisi gelandang Inter, yang dianggap kurang kreatif untuk timnya.

Untuk itu, ia membutuhkan gelandang yang bisa memberi kehidupan di pertandingan Inter musim depan, dan Conte yakin bahwa Barella akan cocok untuk posisi itu.

Setuju Transfer
Laporan Calciomercato menyatakan bahwa Inter telah memulai negosiasi dengan Cagliari beberapa minggu lalu.

Setelah melalui proses negosiasi yang rumit, kedua tim akhirnya setuju untuk melakukan penjualan transfer untuk Barella di musim panas. Kedua tim sepakat untuk mentransfer Barella ke 50 juta euro.

Barella dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan medis segera sebelum ia menampilkan dirinya sebagai pemain baru Inter minggu depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed