by

Inilah yang menyebabkan transfer Daniel James ke MU ditunda ke minggu depan

Fakta yang terungkap tentang perekrutan Manchester United melawan Daniel James. Tim berjuluk Setan Merah itu tidak bisa meresmikan transfer Swansea City hingga akhir pekan depan.

Pada Jumat (7/6) malam itu, Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah memblokir transfer pertama mereka musim ini. Mereka membenarkan bahwa Daniel James akan bergabung dengan timnya musim depan.

Tetapi ada sesuatu yang aneh tentang pengumuman pemindahan James. Dalam pengumuman resminya, Manchester United hanya menulis bahwa ‘Pada prinsipnya, mereka setuju untuk mentransfer persyaratan dengan Swansea City dan Daniel James’, jadi ini menunjukkan bahwa transfer James belum secara resmi dilaksanakan.

Dilaporkan oleh Daily Star, ada alasan khusus mengapa United mengeluarkan pernyataan itu. Dikatakan bahwa mereka akan dapat secara resmi mengumumkan kedatangan James minggu depan.

Tunggu izinnya
Menurut laporan itu, alasan mengapa United belum secara resmi mengumumkan kedatangan Daniel James adalah karena mereka masih menunggu izin internasional.

Ini karena Swansea City berada di bawah wewenang FA Wales, bukan FA Inggris. Akibatnya, transfer James diklasifikasikan sebagai transfer dari luar Inggris, meskipun Swansea City telah berpartisipasi dalam kompetisi selama bertahun-tahun di Inggris, bukan di Wales.

James dikabarkan hanya memiliki waktu terbatas untuk menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Old Trafford, Kamis (6/8) waktu setempat. Akibatnya, dia belum selesai mengurus dokumen lisensi di FA of Wales, jadi dia dijadwalkan untuk mengurusnya setelah tugasnya dengan Tim Nasional Wales untuk Kualifikasi Euro 2020 yang berakhir awal minggu depan. .

Detail transfer
Menurut berita yang beredar di Inggris, Manchester United harus membayar 15 juta pound untuk transfer Daniel James ke Swansea City.

Angka ini berpotensi meningkat menjadi 18 juta pound, di mana ada klausa bonus sebesar 3 juta pound untuk Swans jika pemuda itu mencapai serangkaian tonggak sejarah di Old Trafford musim depan.

Pemindahan Mahar, James, seharusnya naik 10 kali. Karena pada Januari kemarin, pemain tim nasional Wales hampir bergabung dengan Leeds United dengan mahar 1,5 juta pound.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed