by

Inilah Versi Terkuat Juventus!

Leonardo Bonucci mulai mulai berada didalam tim versi terkuat Juventus, sejak dirinya berhimpun pada musim panas 2010 lalu.
Juventus memulai musim 2018/19 dengan langkah paling baik yang mampu dibayangkan. Mereka menyapu bersih sembilan partai yang sudah dihelat di semua kompetisi, dengan kemenangan.

Tidak heran jika publik dan sarana tambah menggebu memprediksi Juve dapat raih semua gelar musim ini, terhitung Liga Champions. Hegemoni yang sudah dimulai, sejak kehadiran Cristiano Ronaldo pada bursa musim panas lalu.

Rasa optimistis pun ditunjukkan para penggawanya, terhitung sang bek senior, Leonardo Bonucci. Menurutnya inilah versi terkuat I Bianconeri yang pernah dibelanya, sejak berhimpun pada musim panas 2010 lalu.

Ini adalah Juve terkuat yang pernah aku bela. Inilah Juve paling baik yang pernah aku bela terhitung secara karakteristik,” ungkap Bonucci, layaknya dikutip Tuttosport.

“Mentalitas didalam menyambut setiap laga sudah berganti. Di atas kertas lawan memang nampak lebih mudah, namun kita tak pernah remehkan mereka sedikit pun.”

“Juve selagi ini miliki tekad lebih besar, kekejaman, dan rasa lapar. Ini merupakan langkah lanjut dari perkembangan kita sepanjang sebagian tahun terakhir.”

“Namun musim ini tetap panjang, jalur tetap panjang. Semua nampak simple selagi ini, namun percayalah, tidak dapat senantiasa berlangsung layaknya itu.”

“Kami kini menanti bulan Desember, yang dapat krusial baik secara mental maupun fisik. Kami terhitung kudu isikan bahan bakar, untuk jalani paruh kedua musim dengan lebih baik.”

“Maret dan Mei, kita dapat bertarung untuk seluruhnya dan semua dapat ditentukan selagi itu,” pungkasnya menggebu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed