by

Ini Kenapa Liverpool Kalah Dari Napoli

Georginio Wijnaldum menyebut Liverpool terjegal di kandang Napoli sebab saat itu mereka tampil tidak sabaran dengan kata lain terlalu terburu-buru.

Liverpool mengawali perjalannya di Liga Champions musim ini dengan solid. Di matchday 1 kelompok C, mereka berhasil mengalahkan PSG di Anfield dengan skor 3-2.

PSG adalah tim yang terlalu kuat dan bertabur bintang. Maka tak heran kalau Liverpool diprediksi mampu raih hasil positif saat melawan Napoli di matchday 2 di Naples.

Akan tetapi, Liverpool tambah tampil di bawah standar. Akhirnya mereka dikalahkan dengan skor 1-0 oleh gol semata wayang Lorenzo Insigne

Terburu-buru

Gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne pada menit 90. Liverpool sendiri tak mampu menciptakan banyak peluang berbahaya ke gawang sang tuan rumah.

Di selama laga Liverpool hanya mampu melewatkan empat tembakan, dan tak tersedia satupun yang mengarah ke gawang. Di sisi lain Napoli melewatkan 14 tembakan dan lima mengarah tepat ke sasaran.

Menurut Wijnaldum, rekan-rekannya tampil terlalu tidak sabar dan tak tunggu momen yang tepat untuk menyerang. Hal sebaliknya berjalan pada lawan.

“Kami tergesa-gesa dan bermain sepakbola, bukannya melindungi bola dan tunggu momen,” ucapnya pada Liverpoolfc.com.

“Mereka tampil dengan baik; mereka tenang dan memainkan bola dan tunggu momen. Itu sebabnya mereka terlalu bagus,” tutur Wijnaldum.

Kecewa

Permainan Liverpool saat itu diakui oleh Wijnaldum sebabkan dirinya dan seluruh pemain jadi kecewa. Apalagi perihal itu berujung pada kekalahan.

Akan tetapi, ia menghendaki masalah ini mampu langsung dituntaskan. Ia menghendaki di laga-laga selanjutnya perihal itu tak berjalan lagi.

“Kami sudah melakukannya dengan lebih baik musim ini, jadi kami mampu melakukannya. Tetapi kami wajib melakukannya tiap tiap pertandingan,” seru Wijnaldum.

“Itu sebabnya kami seluruh terlalu kecewa, sebab kami menginginkan lebih banyak dan untuk berbuat lebih baik lagi. Itu tidak berjalan namun kami masih memiliki empat pertandingan lagi,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed