by

Ini adalah penampilan XI awal Real Madrid dengan 5 pemain baru dan Paul Pogba

Real Madrid mengalami musim panas yang sangat sibuk. Di pasar transfer musim panas ini, Los Blancos telah menangkap lima pemain dan masih mencari beberapa nama lagi. Madrid tidak mau membuang waktu.

Kelima pemain itu adalah Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eden Hazard dan Ferland Mendy terakhir. Sebagai acuan, pasar transfer baru berjalan sekitar dua minggu. Madrid tidak membuang waktu.

Zinedine Zidane memimpin proyek hebat. Dia harus mengembalikan kekuatan Madrid sebagai salah satu raksasa Eropa. Setelah musim yang buruk di 2018/19, Zidane tahu bahwa Madrid membutuhkan banyak perubahan.

Kelima pemain itu tidak mudah didapat. Menurut transfermakrt, Madrid harus menghabiskan 45 juta euro untuk Rodrygo, 48 juta euro untuk Mendy, 50 juta euro untuk Militao, 60 juta euro untuk Jovic dan 100 juta euro untuk Hazard. Secara total, Madrid sibuk dengan total 303 juta euro.

Transfer tidak cukup, dilaporkan bahwa Zidane masih bersikeras membawa Paul Pogba, galaksi lain. Dia meminta klub bekerja keras untuk merayu Manchester United agar membebaskan gelandang Prancis itu.

Artinya, mereka juga harus membebaskan beberapa pemain dengan harga yang cukup besar untuk menghindari aturan FFP. Nama-nama besar seperti Gareth Bale, Isco, James Rodriguez, Mateo Kovacic belum yakin selamat di Santiago Bernabéu.

Zidane akan meninjau tim, yang berarti akan membentuk formasi awal yang berbeda. Bahayanya jelas akan menjadi pemain sentral, tetapi pemain baru lainnya tidak pasti. Wajah lineup awal Madrid akan berubah.

Seberapa besar perubahannya

Prediksi pelatihan awal
Mengutip Express, diperkirakan Madrid akan tetap bermain dalam formasi 4-3-3, yang dapat berubah menjadi berlian 4-4-2 tergantung pada situasinya. Zidane dikenal sebagai pelatih yang tidak pernah menghancurkan pemain dibandingkan dengan pemain lain.

Di posisi penjaga gawang, Thibaut Courtois akhirnya dipercaya sebagai penjaga gawang utama. Keylor Navas masih bagus, tetapi Zidane telah memutuskan bahwa Courtois adalah nomor satu. Navas dapat bertahan, tetapi tanpa cukup waktu bermain.

Bek Zidane bisa membuat perubahan ekstrem. Musim lalu, Raphael Varane nyaris tak terdengar, Eder Militao bisa menjadi mitra baru Sergio Ramos. Ferland Mendy akan bermain di pos kiri, dan Álvaro Odriozola sebagai bek kanan.

Trio lini tengah tidak banyak berubah. Casemiro-Luka Modric-Toni Kroos akan tetap menjadi pilihan terbaik. Namun, formasi bisa lebih baik jika Madrid berhasil mendapatkan Paul Pogba, yang bisa menggusur Kroos.

Perubahan besar akan terjadi pada barisan penyerang. Eden Hazard jelas akan menghuni sisi kiri, dan di sisi kanan ada dua kandidat: Rodrygo Goes dan Vinicius Junior.

Karim Benzema masih mampu, tetapi Jovic dapat memberikan warna yang berbeda dan Zidane bisa mempercayainya. Itu lebih mematikan di depan gawang lawan.

Prediksi pembentukan Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Militao, Ramos, Mendy; Casemiro, Modric, Pogba; Rodrygo, Hazard, Jovic

Pemain cadangan
Perubahan tidak hanya terjadi pada penyelarasan awal, penghuni bank juga akan berubah. Jika Navas pergi, Luca Zidane akan menjadi penjaga gawang utama.

Raphael Varane akan menjadi kedok untuk bek tengah, tapi dia masih bisa menggusur Militao jika dia bisa membuktikan nilainya. Jadi, Marcelo mungkin akan bertahan karena cintanya kepada Madrid. Dani Carvajal memiliki masalah cedera berulang.

Di antara barisan gelandang, Marcos Llorente bisa dipertahankan, sementara Federico Valverde dibebaskan dengan status pinjaman. Mato Kovacic dan James Rodriguez juga akan dibebaskan.

Isco dapat pergi, yang berarti bahwa Marco Asensio akan menjadi sampul Eden Hazard. Lucas Vázquez tidak seberuntung itu, bisa dipinjamkan ke klub Spanyol lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed