by

Ingin Bajak Pemain Incaran Arsenal,Bayern Munchen

Bayern Munich ingin menculik pemain yang sedang diserang oleh Yannick Carrasco dari Arsenal. Bayern Munich menjadikan Carrasco pertandingan utama jika dia tidak bisa mendapatkan Leroy Sane dari kota Manchester.

Bayern Munich tidak pernah menerima respons positif dari Manchester City mengenai upaya mendatangkan Leroy Sane. Ini membuat Bayern Munich menyiapkan alternatif jika gagal membawa Sane.

Pemain yang diinginkan adalah Yannick Carrasco. Pemain Belgia itu memperkuat Dalian Yifang setelah meninggalkan Atl├ętico Madrid pada Februari 2018.

Saat ini, Carrasco sedang berusaha untuk kembali ke Eropa karena rasanya tidak seperti karier di Cina. Arsenal menjadi klub terkemuka yang ingin saya bawa ke Carrasco.

Bahkan, dilaporkan bahwa penembak telah mencapai tahap lanjut dalam negosiasi Carrasco. Bayern Munich siap bersaing untuk memastikan layanan Carrasco.

Lebih murah
Bayern Munich menyiapkan dana 30 juta euro untuk membawa Carrasco. Harga ini dianggap lebih murah daripada jika Anda harus menebus Sane dari Manchester City.

Munich membutuhkan akhir baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub pada akhir musim 2018-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed