by

Indra Sjafri Optimistis Ke Piala Dunia U-20

23 pemain sudah ditetapkan oleh Indra, dan obyek semi-final Piala Asia dikehendaki bisa terwujud.
Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah mengambil keputusan daftar pemain yang bakal berjuang di Piala Asia 2018, 18 Oktober sampai 4 November mendatang.

23 pemain dipilih Indra cocok bersama kebutuhan tim, demi memenuhi obyek lolos ke Piala Dunia U-20 th. depan. Indra menegaskan, dirinya yakin bahwa obyek itu bisa terealisasi.

“Kami optimistis bersama skuat ini timnas U-19 bisa capai prestasi di Piala Asia U-19. Karena kami miliki obyek lolos ke Piala Dunia U-20 th. 2019,” beber Indra dikutip website resmi PSSI.

Raihan tersebut bisa kami capai bersama lolos ke semi-final. Butuh kerja keras, semangat menampik menyerah, dan doa berasal dari bangsa Indonesia supaya kami bisa capai obyek tersebut,” tegasnya.

Indonesia sebagai tuan tempat tinggal bakal bersua Qatar, Uni Emirat Arab dan Cina Taipei di Grup A. Seluruh laga Grup A tersebut bakal diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum berjuang di Piala Asia nanti, timnas U-19 bakal lebih pernah mengasah kekuatan mereka bersama laga uji cobalah melawan Arab Saudi, sore (10/10) ini, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed