by

Impian Liverpool untuk mendatangkan Nabil Fekir Sudah Terpenuhi

Impian Liverpool untuk mendatangkan Nabil Fekir nampaknya bakal menjadi kenyataan. Gelandang Serang Olympique Lyon itu kabarnya bakal merapat ke Anfield musim depan.

Di musim panas kemarin, tersedia banyak rumor perihal ketertarikan Liverpool terhadap Fekir. Tim asal Merseyside itu sudah mengejar tanda tangan sang pemain semenjak akhir musim kompetisi 2017/2018 kemarin.

Fekir sendiri dikabarkan hampir berhimpun bersama dengan Liverpool. Namun sebab satu dan dua hal, ke dua tim gagal raih kata setuju sehingga sang pemain bertahan di Lyon musim ini.

Namun harapan Liverpool untuk menggunakan jasa Fekir tetap terbuka lebar. Dilansir Le 10 Sport, musim depan sang pemain bakal menuntaskan kepindahannya ke Anfield.

Seperti apa situasi transfer Fekir selagi ini? Simak Info selengkapnya di bawah ini.

Tidak Bahagia
Laporan tersebut mengklaim bahwa Fekir selagi ini tengah menjadi tidak suka di Lyon. Ia kabarnya marah sebab Lyon menolak tawaran Liverpool.

Fekir sendiri kesal sebab Lyon ingkar janji, di mana pihak klub sudah menjanjikan bahwa ia bakal dijual ke Liverpool, tapi pihak klub menginkari janji tersebut.

Sebagai wujud kekecewaannya tersebut, Fekir disebut sudah menolak lebih dari satu tawaran perpanjangan kontrak berasal dari Lyon untuk dirinya.

Harus Dijual
Penolakan Fekir atas kontrak baru tersebut menyebabkan manajemen Lyon gusar. Pasalnya kontrak sang pemain bakal segera habis dalam selagi dekat ini.

Masa bakti Fekir di Lyon dijadwalkan habis terhadap th. 2020 silam. Dengan situasi tersebut, Lyon mendambakan memperpanjang kontrak sang pemain sebagai wujud proteksi terhadap aset miliki nilai mereka tersebut.

Dengan situasi ini, Lyon tidak miliki pilihan lain selain melepaskan Fekir di musim panas th. depan ketimbang membiarkannya pergi secara cuma-cuma di th. 2020 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed