by

Higuain Dapat Gaji Melimpah Di Chelsea

Gonzalo Higuain dikabarkan punya motivasi spesifik untuk bergabung bersama dengan Chelsea. Penyerang Juventus yang sedang dipinjamkan ke AC Milan itu dikabarkan memperoleh tawaran gaji yang besar untuk bergabung bersama dengan The Blues.

Sepanjang bursa transfer kali ini, era depan Higuain jadi topik yang hangat diperbincangkan. Striker asal Argentina itu kabarnya sedang jadi incaran klub Premier League, Chelsea.

Sang striker kabarnya akan dijadikan penyerang utama The Blues oleh Maurizio Sarri. Langkah ini diambil Sarri sehabis dua penyerangnya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tampil di bawah standard musim ini.

Namun menurut laporan yang diturunkan The Daily Star, Higuain punya motif yang besar untuk bergabung bersama dengan Chelsea. Pasalnya ia memperoleh gaji yang benar-benar besar kala bergabung bersama dengan The Blues

Gaji Besar
Menurut laporan tersebut, pihak Chelsea benar-benar serius mengidamkan memboyong Higuain. Mereka yakin eks Real Madrid itu akan jadi pemain yang perlu bagi mereka.

Higuain kabarnya akan ditawari gaji sebesar 270 ribu pounds per pekan. Jumlah ini kabarnya naik nyaris dua kali lipat berasal dari gaji yang ia terima di AC Milan dan Juventus kala ini.

Dengan gaji sebesar ini, Higuain jadi tidak benar satu pemain bersama dengan gaji tertinggi di Premier League, di mana kala ini standing pemain bersama dengan gaji tertinggi masih dipegang oleh Alexis Sanchez bersama dengan gaji 350 ribu pounds per pekan.

Segera Pindah
Menurut laporan yang beredar di Italia, transfer Higuain ke Chelsea akan segera kelar.

Sang pemain disebut udah berpamitan kepada para pemain AC Milan dan Juventus. Ia termasuk disebut udah bertolak ke Inggris untuk menuntaskan kepindahannya.

Jika tidak ada rintangan yang berarti, Higuain akan formal diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada awal pekan depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed