by

Hazard pergi ke Madrid, diikuti oleh Kante

Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid dapat diikuti oleh rekannya di Chelsea, N’Golo Kante.

Hazard telah dikaitkan dengan Madrid selama musim terakhir. Ia disebut layak menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Tetapi sampai sekarang tidak jelas apakah dia benar-benar akan pindah ke Madrid atau tidak. Karena dia tidak menandatangani kontrak baru di Chelsea, tetapi tidak menutup kesempatan untuk tetap di Stamford Bridge.

Namun berita kepergiannya diperkuat. Karena Zinedine Zidane kembali ke Bernabéu dan menyebut Hazard kandidat yang ideal untuk bermain untuk Los Blancos.

Hazard sendiri juga bermimpi bermain untuk Madrid. Di sisi lain dari yang disebut Putih, dana besar akan disiapkan untuk merekrutnya dari The Blues.

Perkuat bidang tengah

Namun kabarnya, Madrid tidak hanya akan mencoba mendatangkan Hazard di musim panas. Dikatakan bahwa mereka juga mencoba merekrut Kante.

Berita ini dilaporkan oleh Sunday Express. Kante sendiri sebelumnya telah dikaitkan dengan Madrid.

Namun, dikatakan bahwa orang kulit putih tidak berminat merekrut orang Prancis itu. Kemudian, menurut laporan, Madrid memandang Tanguy Ndombele.

Namun kini dikatakan bahwa Zidane kembali fokus membawa Kante. Dia menganggap gelandang 27 tahun itu kandidat yang ideal untuk mengisi lini tengah timnya musim depan.

Drogba dilarang

Berita tentang minat Kante dijawab sekali oleh legenda The Blues, Didier Drogba. Pria dari Pantai Gading ini mencegah mantan pemain Leicester itu pindah ke Bernabéu.

“Kenapa kamu ingin Kante pergi?” serunya seperti yang dilaporkan oleh tujuan internasional.

“Kante harus tetap di Chelsea! N’Golo harus selamat!” dia menekankan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed