by

Harry Winks dipandang punyai atribut bermain seperti Xavi

Harry Winks dipandang punyai atribut bermain seperti Xavi, legenda besar Barcelona.
Gaya bermain Harry Winks sama bersama dengan legenda Barcelona dan Spanyol Xavi. Demikian menurut pandangan mantan gelandang Inggris Stephen Warnock.

Gelandang Tottenham Hotspur itu mungkin besar dapat duduki posisi Jordan Henderson di timnas Inggris lantaran kapten Liverpool wajib menekuni suspensi laga di ajang Nations League.

Inggris dapat hadapi Spanyol di Sevilla malam ini. Jelang laga, Warnock menambahkan apresiasi terhadap bakat besar yang dimiliki Winks, yang dipandang pantas dibandingkan bersama dengan Xavi.

Dia punyai model yang menyerupai Xavi, pemain yang merawat bola, membuatnya senantiasa mengalir dan menyebabkan Anda konsisten bermain,” ujar Warnock kepada Sky Sports News.

“Dia pemain yang sangat impresif dan di level internasional Anda butuh pemain yang dapat menjaga bola dan dia dapat jalankan itu bersama dengan cukup nyaman.”

“Saya mendambakan lihat dia jalankan passing ke depan sedikit lebih banyak dibandingkan cuma memutar bola dari sayap ke sayap, tetapi dia sangat terhubung bersama dengan sangat baik [dengan para pemain].”

“Jika Anda menempatkan Dier di depan dua bek, tak tersedia alasan kenapa Winks dan [Ross] Barkley tak dapat join ke depan [menyerang],” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed