by

Harry Kane: Saya Mau Pecahkan Rekor Lionel Messi

Kane mencetak minimal 28 gol di dalam tiap tiap empat musim terakhirnya.
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengakui dirinya mengidamkan memecahkan rekor gol yang dicetak bintang Barcelona Lionel Messi.

Messi mencetak lebih dari 40 gol di beraneka ajang persaingan di tiap tiap sembilan musim terakhirnya, sedang Kane mencetak minimal 28 gol di dalam empat musim terakhir.

Meski begitu, Kane mengungkapkan dirinya termotivasi untuk dapat menyamai Messi di era mendatang. Ia mengakui kecuali pemain asal Argentina itu dan Cristiano Ronaldo “telah memastikan standar” di dalam sepakbola dunia.

Ia telah memastikan standar. Ia dan ronaldo telah melampaui standar normal yang ditetapkan orang-orang sepanjang bertahun-tahun sebelumnya,” ujar Kane di dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan Spurs kontra Barca di Liga Champions, Kamis (4/10) dini hari WIB.

“50-60 gol di dalam satu musim. Sebagai seorang striker aku berusaha menyamai itu dan melakukan hal yang sama. Ia masih dapat mencetak banyak gol dan itu memotivasi aku untuk mencetak lebih banyak gol dan kecuali tidak lebih dari dia suatu hari nanti.”

Kane dan Messi dapat berhadap-hadapan di Wembley Stadium.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed