by

Habis-habisan, Manchester United Siapkan 95 Juta Euro untuk Koulibaly

Dikatakan bahwa Manchester United baru saja menawarkan tawaran baru ke Napoli untuk pemain belakangnya, Kalidou Koulibaly. Setelah Napoli secara terbuka menolak beberapa penawaran sebelumnya, MU mencoba menawarkan tawaran yang lebih segar dengan 95 juta euro.

Mengutip Metro, Kolibaly telah dikaitkan dengan Setan Merah. Itu diyakini memiliki dampak instan pada pertahanan MU, seperti yang diberikan Virgil van Dijk kepada Liverpool.

Karena itu, MU benar-benar mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mendatangkan pemain. Namun, Napoli memahami bahwa situasi ini dapat menguntungkan mereka. Runner-up Serie A sengaja menetapkan harga tinggi untuk Koulibaly.

Sayangnya, MU tidak dalam posisi yang menguntungkan di pasar transfer. Pastinya, mereka tidak akan bermain di Liga Champions musim depan, yang berarti bahwa MU hanya bisa mengandalkan uang untuk mencapai tujuannya.

Menurut laporan Corriere dello Sport, MU telah menyiapkan 95 juta euro atau 84 juta pound untuk Koulibaly. Jika berita itu benar, MU akan mengguncang dunia sepakbola dengan transfer sebesar itu untuk bek tengah.

Meski begitu, dikatakan bahwa Naples seharusnya tidak meninggalkan Koulibaly dengan cara itu. Mereka menginginkan 100 juta euro dari awal dan tidak ingin mengurangi harga jual pabrik. Klub Italia bermain dengan cerdas dalam negosiasi dengan MU.

Sibuk
Dikatakan bahwa MU adalah salah satu klub tersibuk di bursa transfer kali ini. Ole Gunnar Solskjaer ingin membawa setidaknya lima wajah baru untuk mengarungi musim depan dengan modal pasukan yang lebih baik.

Solskjaer ingin bisnis transfer selesai ketika setiap pemain kembali ke Manchester pada awal Juli. Koulibaly adalah target utama, tetapi masih terikat kontrak hingga 2023, dan Napoli tidak di bawah tekanan untuk menjual.

Karena itu, Manchester United pasti harus mematuhi persyaratan harga Napoli. Uang adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan ketika tim tidak mencapai pencapaian apa pun.

Pertahanan menjadi fokus utama Manchester United, selain dari Koulibaly, mereka juga menyerang pemain depan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dan pemain belakang PSG Thomas Meunier.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed