by

Great Boy 16 tahun keturunan Indonesia disewa oleh Blackburn Rovers

Joseph Simatupang Ferguson, bocah Indonesia-Inggris berusia 16 tahun, baru saja menandatangani kontrak profesional dengan tim Blakcburn Rovers U-18. Ini akan menjadi penerus keturunan Indonesia lainnya yang mencoba sepakbola Eropa.

Memulihkan Fox Sports, Joseph telah menjadi bagian dari tim Blackburn sejak ia masih muda, dan kontrak itu adalah langkah pertamanya menuju sepakbola profesional di tim pertama klub.

Pemain muda ini ingin mengumumkan kontrak barunya melalui jejaring sosial pribadinya Instagram @ josephferguson1_. Dia berbagi foto penandatanganan kontrak dengan keterangan:

“Suatu hari yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya untuk menandatangani beasiswa untuk @ rovers. Kami berharap ada hal-hal baik di masa depan,” tulis Joseph.

“Ini hari kebanggaan bagi saya dan keluarga saya untuk menandatangani kontrak beasiswa untuk @rovers, semoga hal-hal yang baik dan menyenangkan akan datang di masa depan.”

Respon positif
Kargo ini telah mendapat respons positif dari Warganet Indonesia. Banyak yang mengucapkan selamat dan bangga melihat pemain berdarah Indonesia memiliki karir di Liga Premier.

Warganet tidak hanya memuji keberhasilan Joseph, tetapi juga menghargai bahasa Indonesia Joseph yang baik meskipun ia tinggal dan tumbuh besar di Inggris.

Selain itu, karena status kewarganegaraannya yang istimewa, Joseph masih dapat memilih untuk bermain untuk Inggris atau Indonesia sebelum mencapai usia dewasa. Pemain berusia 16 tahun ini harus mengembangkan keterampilannya sebelum membuat keputusan penting ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed