by

Gianfranco Zola akan meninggalkan Chelsea

Gianfranco Zola dipanggil untuk meninggalkan jabatan asisten manajer Chelsea pada musim panas 2019. Ini akan terjadi setelah Maurizio Sarri menyelesaikan kepindahannya ke Juventus.

Zola bergabung dengan Chelsea setelah Sarri menjadi manajer klub pada awal musim 2018-19. Zoal diangkat menjadi asisten Sarri.

Pengetahuannya tentang sepakbola Inggris, sejarahnya dengan Chelsea dan negara asal Zola dari Italia membuatnya menjadi sosok yang tepat untuk menemani Sarri. Namun, persatuan Zola dengan Chelsea tidak akan bertahan lama.

Keputusan Chelsea untuk mengakhiri kerja sama dengan Zola menjadi latar belakangnya. Chelsea dipanggil untuk menunjuk staf baru di musim depan.

Dikatakan bahwa Zola memiliki kesempatan untuk kembali ke Italia untuk bekerja dengan Sarri lagi. Itu membuat Zola konon bisa bergabung dengan Juventus.

Itu bisa menjadi kontroversi karena Zola adalah idola dari Naples. Namun, Zola belum memberikan kepastian tentang masa depannya.

Sebelum menjadi asisten manajer Chelsea, Zola pernah menjadi manajer di Birmingham City, Cagliari, Watford, dan West Ham United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed