by

Gervinho: Mo Salah Berlatih Seperti Orang Gila!

Performa Momahed Salah dengan Liverpool pada musim kemarin mungkin saja tidak membuat mantan kawan setimnya di AS Roma dulu, Gervinho, terkejut. Sebab, ia sudah sering melihatnya berlatih dengan terlampau keras.

Mo Salah tiba di Anfield tepat pada awal musim lalu, setelah diboyong dari Roma dengan bandrol capai 50 juta euro. Ia segera mengimbuhkan dampak dengan jadi pencetak gol terbanyak Premier League pada musim perdananya.

Pemain asal Mesir itu tidak bisa mempersembahkan trofi kepada Liverpool di musim yang sama. Namun, ia berhasil mempunyai klub asuhan Jurgen Klopp berikut capai final Liga Champions, lumayan untuk membuat para pengagum bisa lagi berharap tinggi.

Scroll ke bawah untuk membaca Info selengkapnya.

Pekerja Keras
Performanya itu tentu saja menyebabkan komentar dari mantan kawan setimnya di AS Roma, Gervinho, yang baru-baru ini lagi ke tanah Eropa setelah menuntaskan urusan di negeri China. Ia lihat Mo Salah sebagai sosok pekerja keras.

“Salah adalah orang yang tangguh,” ujar Gervinho, yang kini sedang membela tim promosi Serie A, Parma, kepada the Guardian.

“Selalu tenang dan kuat, dengan mentalitas semestinya pekerja keras,” lanjutnya.

Sesi Latihan Mo Salah
Gervinho selanjutnya mengutarakan tidak benar satu rahasia dibalik keberhasilan Mo Salah selama ini. Dalam sesi latihan selagi tetap dengan di Roma dulu, ia lihat pemain berumur 25 tahun berikut berlatih terlampau keras layaknya ‘orang gila’.

“Saya tak pernah lupa sesi latihannya: Ritmenya terlampau tinggi, konsisten mendorong diri sendiri layaknya orang gila. Anda melihatnya didalam situasi terpukau,” tambahnya.

“Dia miliki semacam dampak positif – kamu lihat Salah dan menginginkan bekerja lebih keras lagi. Butuh talenta dan juga pengorbanan,” tandasnya.

Mo Salah membela AS Roma selama dua musim, termasuk sejak tahun 2015 lalu. Bersama klub ibukota Italia itu, ia membukukan keseluruhan 65 tampilan di Serie A dan mengantongi 29 gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed