by

Gareth Bale Perkuat Timnas Wales, Real Madrid marah kepadanya.

Keputusan Gareth Bale untuk terima panggilan Timnas Wales di jeda Internasional kali ini memantik kontroversi. Keputusannya itu kabarnya membuat jajaran Direksi Real Madrid marah kepadanya.

Bale sendiri sanggup dikatakan sebagai ikon teranyar Timnas Wales. Berkat aksi spektakulernya, The Dragons sukses lolos ke Euro untuk pertama kalinya di tahun 2016 silam.

Pada jeda Internasional kali ini, Ryan Giggs memutuskan memanggil Bale ke Timnas Wales. Sang pemain rencananya bakal diikutsertakan terhadap pertandingan melawan Spanyol dan Rebulik Irlandia di jeda internasional
kali ini.

Dilansir Tele Madrid, pihak manajemen Real Madrid kecewa bersama dengan keputusan Bale terima panggilan Timnas Wales tersebut. Mereka tambah dikabarkan terlalu marah karena Bale terima panggilan itu?

Mengapa manajemen Madrid marah terhadap Bale? Simak Info selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Belum Fit
Menurut laporan tersebut, alasan Real Madrid marah karena Bale belum sembuh benar dari cederanya dan ia memutuskan menyita panggilan Timnas Wales tersebut.

Bale sendiri mengalami cedera terhadap laga Derby Madrid sebagian minggu yang lalu. Alhasil ia harus absen terhadap pertandingan melawan CSKA Moscow karena cedera otot tersebut.

Bale sendiri bermain terhadap laga melawan Alaves, namun ia cuma bermain 70 menit karena kondisinya yang belum sembuh benar. Alhasil bersama dengan suasana tersebut, manajemen Madrid menilai tidak harusnya Bale terima panggilan Timnas Wales tersebut.

Performa Mengecewakan
Selain kasus cedera, manajemen Madrid terhitung dikabarkan tidak puas bersama dengan performa Gareth Bale belakangan ini.

Semenjak kepergian Ronaldo, Bale dikehendaki sanggup jadi penerus kapten Timnas Portugal itu sebagai mesin gol Real Madrid. Pada awalnya, Bale tampil lumayan cemerlang di mana ia mengemas 4 gol dan 2 assit bagi El Real.

Namun sebagian minggu terakhir, keran gol Bale mulai macet. Alhasil manajemen Madrid menilai sang pemain harusnya fokus untuk memulihkan suasana fisiknya dan terhitung permainannya ketimbang terima panggilan Wales.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed