by

Gara-Gara Pogba, Zidane dan pemerintahan Madrid terpecah belah

Transfer rumor Paul Pogba terus menguat. Kabarnya, pemain tersebut tidak betah membela Manchester United dan siap melakukan segala kemungkinan untuk menyelesaikan kepindahan ke Real Madrid.

Dalam laporan Marca, masa depan Pogba mulai tidak jelas dalam beberapa bulan terakhir. Kabarnya, Pogba tidak lagi percaya pada pelatih dan manajer MU. Dia menginginkan klub yang lebih besar seperti Real Madrid.

Pogba bahkan berani secara terbuka memuji Zinedine Zidane dan Real Madrid. Dia mengatakan bahwa bermain di bawah arahan Zidane di sebuah klub seukuran Madrid adalah impian semua pemain, termasuk dirinya sendiri.

Bagaimana situasi terkini untuk transfer saga?

Zidane vs Club
Bukan hanya Pogba, Zidane sendiri telah berulang kali menyatakan kekagumannya pada pemain. Zidane dikejutkan oleh kemampuan Pogba dan ingin menjadikannya salah satu pemain baru Madrid musim depan.

Sayangnya, para pemimpin Madrid sedikit meragukan gerakan Pogba. Klub merasa membeli Pogba terlalu rumit karena tuntutan keuangan yang tinggi.

Bagaimana tidak, kabarnya, nilai jual Pogba bisa mencapai 200 juta euro. Belum lagi permintaan gaji Pogba yang begitu besar. Madrid tidak mau mengambil risiko itu untuk para pemain yang menganggap diri mereka bersalah.

Bantuan pogba
Tidak hanya itu, Madrid juga meminta Pogba untuk mencari gerakan yang lebih baik. MU jelas tidak hanya akan membiarkan Pogba pergi, pemain harus menekan klub untuk membebaskannya.

MU tidak akan melepaskan Pogba dengan harga kurang dari 150 juta euro, jumlah sebenarnya masih mahal, tetapi Madrid mungkin ingin memenuhinya setiap kali Pogba ingin memotong gaji.

Masalahnya adalah rumor terakhir muncul bahwa balutan MU tidak lagi menguntungkan sejak berita kepindahan Pogba. Pogba dipanggil bahwa dia tidak lagi bermain secara optimal untuk MU karena dia bersikeras pindah ke Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed