by

Frank De Boer: Wilfried Zaha seperti Lionel Messi

Eks pelatih the Eagles ini yakin Zaha punyai atribut yang sama layaknya bintang Barca Lionel Messi.
Kemampuan Wilfried Zaha di dalam menggiring bola mengingatkan mantan manajer Crystal Palace Frank de Boer kepada bintang Barcelona Lionel Messi.

Pemain internasional Pantai Gading ini jadi bintang the Eagles sejauh ini dan sudah mengemas tiga gol di dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris.

Penampilan Zaha memetik sanjungan dari para pandit, mantan pemain profesional, termasuk De Boer, yang sempat melatih Zaha di awal musim lalu.

Apa yang ia (Zaha) punyai adalah 1/2 jalan, sebagai seorang bek Anda berpikir bakal menyentuh bola, tetapi ia benar-benar cepat menggiringnya, ia mampu mengakibatkan separuh langkah, bahwa ia menyentuhnya dengan kaki lain dan Anda berpikir Anda punyai bola dan Anda menendangnya,” beber De Boer.

“Ia layaknya Messi, tetap di dalam tiap-tiap umpan atau tiap-tiap langkah ia mampu menyentuh bola, baik dengan kaki kanan atau kaki kiri, Zaha punyai mutu sama, tiap-tiap langkah ia mampu menyentuh bola dan lantas dilanggar.

“Dalam duel satu lawan satu ia luar biasa, benar-benar cepat di sepuluh mtr. pertama, di di dalam dan luar. Zaha kecuali di dalam situasi bagus hampir tidak mampu dihentikan menurut saya.”

Penampilan ciamik eks penggawa Manchester United ini membuatnya dikaitkan pindah ke Tottenham Hotspur, tetapi ia memutuskan bertahan di Palace musim panas ini, suatu hal yang disambut gembira seluruh fans.

Musim lalu, sang penyerang mencetak sembilan gol di dalam 29 penampilan Liga Primer, dan the Eagles menelan kekalahan di sembilan laga yang Zaha tidak bermain di dalamnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed