by

Egy Maulana Vikri Akan bisa tampil Lawan Yordania

Indra Sjafri berharap timnas Indonesia U-19 bisa tampil lebih baik bersama dengan evaluasi yang telah ditunaikan usai dibungkam Arab Saudi.
Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni laga uji coba paling akhir sebelum saat tampil di Piala Asia 2018. Uji coba tersebut menghadapi Yordania, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (13/10).

Sebelumnya timnas U-19 tak dulu menang dalam laga uji coba menghadapi tim yang juga bakal tampil di Piala Asia. Pertama imbang lawan Thailand, sesudah itu kalah dari Tiongkok, dan paling akhir Arab Saudi.

Pada laga kontra Yordania, Indra Sjafri yakin diri untuk turunkan Egy Maulana Vikri. Laga itu penting untuk Egy yang lebih banyak menghabiskan selagi di Polandia bersam Lechia GdaƄsk.

Ini pertandingan uji coba keempat internasional. Mudah-mudahan laga besok jadi evaluasi paling akhir kami dari pertandingan kemarin melawan Arab,” buka Indra terhadap awak media, Jumat (12/10).

“Ada lebih dari satu perihal yang tetap harus kami perbaiki. Mudah-mudahan besok kami telah tampil bersama dengan lebih dari satu catatan yang telah kami perbaiki,” sambung pria asal Sumatera Barat itu.

Untuk Egy, Indra tak menanggung gelandang asal Sumatera Utara itu main penuh. “Besok kami juga coba bersama dengan pemain tambahan, yakni Egy. Semoga dia bisa main 30 sampai satu babak besok.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed