by

Eden Hazard Sudah, Real Madrid Kebut Transfer Paul Pogba

Klub Liga, Real Madrid tampaknya masih belum berhenti membeli dalam waktu dekat. Klub, yang dijuluki El Real, dikabarkan mencoba membawa Paul Pogba ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Real Madrid baru-baru ini mengumumkan draf terakhirnya. Mereka berhasil mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea, di mana El Real dipanggil untuk menghabiskan 100 juta euro untuk mengambil pemain tim nasional Belgia.

Hazard adalah pemain ketiga yang dibawa orang kulit putih musim panas ini. Sebelumnya mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Rodyrgo Goes de Santos dan juga Eder Militao dari FC Porto.

Menurut The Mirror, Real Madrid masih tidak berencana untuk menghentikan pengeluarannya yang besar. Tujuan selanjutnya yang ingin mereka ambil ke ibukota Spanyol adalah Paul Pogba.

Keinginan zidane
Laporan tersebut menyatakan bahwa Pogba adalah salah satu transfer prioritas Real Madrid setelah Eden Hazard di musim panas.

Pelatihnya, Zinedine Zidane, disebut sangat menyukai sosok Pogba. Dia percaya bahwa gelandang tim nasional Prancis akan memberikan dimensi baru dalam permainan El Real musim depan.

Untuk alasan ini, Zidane telah meminta administrasi Real Madrid untuk terus menjalin kontak dengan Manchester United untuk membahas transfer Pogba musim panas ini.

Jalan buntu
Tetapi laporan yang sama menyatakan bahwa El Real jauh dari setuju untuk membawa Pogba ke Spanyol.

Rintangan pertama yang harus mereka hadapi adalah Manchester United tidak mau menjual Pogba. Mereka memaksa El Real untuk membayar sekitar 150 juta pound jika mereka benar-benar ingin menculik gelandang itu.

Tidak hanya itu, Pogba juga menuntut gaji yang sangat tinggi di Real Madrid. Karena itu, El Real masih sulit untuk mengaitkan Pogba ke Bernabéu dalam waktu dekat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed