by

Eden Hazard, Kepingan Pertama dari Real Madrid yang Baru

Musim 2018/19 di Real Madrid sudah berakhir. Tentunya mereka menutup musim tanpa trofi besar. Madrid dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan, tetapi skornya tidak cukup untuk tim sebesar Madrid.

Los blancos mulai melihat musim berikutnya. Zinedine Zidane berjanji akan melakukan perubahan, yang bisa dilakukan dengan memasukkan pemain baru. Sekarang, Eden Hazard berada di garis depan.

Rumor tentang minat Madrid pada Hazard telah beredar sejak lama dan terus menguat. Kabar terbaru, konon kedua belah pihak sepakat, hanya Chelsea yang belum menemukan jalan tengah.

Pergerakan Bahaya hanya masalah waktu. Kenapa begitu?

Harapan Chelsea
Chelsea masih berjuang untuk menembus posisi empat besar Liga Premier dan mencoba menjadi juara Liga Eropa. Dua hal itu adalah alasan kuat mengapa gerakan Bahaya belum diumumkan.

The Blues tidak ingin mengganggu stabilitas tim dengan mengumumkan penjualan pemain terbaik mereka. Chelsea harus fokus sepenuhnya pada Liga Premier dan Liga Eropa. Mengumumkan masa depan Hazard akan menjadi masalah.

Jika Chelsea tidak mencapai final Liga Eropa, sangat mungkin bahwa transfer Hazard akan diumumkan pada 12 Mei. Itu adalah tanggal terakhir pertandingan Liga Premier ini.

Jadi, jika Madrid percaya bahwa pengumuman itu terlalu dini, mereka dapat menunda sampai 19 Mei, yaitu hari liga selesai.

Bagian pertama
Madrid mengejar Hazard karena diyakini bahwa ia adalah pemain yang bisa menghidupkan kembali cahaya Putih. Setelah Cristiano Ronaldo pergi, Madrid kehilangan seorang superstar yang bisa mencetak banyak gol dan menciptakan peluang.

Zidane telah berulang kali memuji kualitas Bahaya. Hazard mengakui bahwa bermain di bawah Zidane adalah mimpi sejak lama. Kedua belah pihak memadai, mereka hanya perlu melengkapi rincian transfer.

Masalah yang belum disepakati adalah total biaya yang harus dibayar untuk Madrid. Chelsea masih berharap untuk menjual Hazard seharga 140 juta euro, Madrid percaya bahwa harganya terlalu mahal.

Secara umum, Madrid tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk pemain yang kontraknya segera berakhir, tetapi Hazard adalah kasus khusus. Florentino PĂ©rez telah menerima bahwa membeli Hazard akan memecahkan rekor transfer klub.

Hazard segera menjadi bagian pertama dari proses rekonstruksi Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed