by

Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid, Juventus Bisa Ikutan ‘Keciptratan

Kedekatan Eden Hazard dengan Real Madrid tampaknya menjadi kabar baik bagi raksasa Italia, Juventus. Karena juara bertahan Serie A bisa mendapatkan salah satu pemain Madrid yang sudah lama ditunggu-tunggu, Isco.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa laporan menyatakan bahwa Madrid akan segera mengamankan layanan Hazard. Dana sekitar 140 juta adalah mahar dari tim yang dijuluki Los Merengues untuk pemilik klub, Chelsea.

Nilai ini dianggap wajar, karena penampilan Hazard selalu konsisten, meskipun Chelsea telah mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan musim ini, ia mampu mengemas 19 gol dan 16 assist di semua kompetisi.

Bahaya datang, Isco Going?
Jika Hazard datang, maka ada pemain yang harus ditekan Madrid dari timnya saat ini. Dan laporan media Spanyol, EE. UU., Mereka menyebut nama Isco sebagai salah satu pengorbanan yang harus dipenuhi oleh skuadron Zinedine Zidane.

Isco menjadi salah satu penghangat perbankan ketika dua pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui dan Santiago Solari, masih diasuh dari Madrid. Perhatikan bahwa penampilan mereka sedikit menanjak karena mereka diusir dan Zinedine Zidane dipulangkan.

Sayangnya, Isco tidak dapat menemukan kinerja terbaiknya. Setelah berkinerja baik melawan Eibar, ia tidak lagi memberikan kontribusi maksimum untuk peringkat Whoscored yang tidak pernah melebihi tujuh.

Juventus memiliki kesempatan untuk mendapatkan Isco
Namun, Juventus dipanggil untuk terus menginginkan layanan dari gelandang berusia 27 tahun itu. Bahkan setelah mereka berhasil mengamankan layanan pemain andalan Arsenal, yaitu Aaron Ramsey, secara gratis.

Lini tengah Juventus sering menjadi sorotan akhir-akhir ini, dan diyakini bahwa ia mendapatkan peningkatan total. Hanya pemain Bosnia Miralem Pjanic yang bermain konsisten. Sementara yang lain dianggap di bawah norma.

Selain itu, lini tengah Juventus juga harus mengalami regenerasi. Sami Khedira, misalnya, telah bolak-balik antara ruang perawatan dan sering menjadi pusat perhatian para penggemar tim. Tidak hanya itu, Blaise Matuidi juga memainkan tiga kepala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed