by

Eden Hazard berada performa Terbaik Liga Primer Inggris Edisi September 2018

Hazard berada di dalam performa yang bagus selama September, tetapi Nuno terpilih sebagai manajer paling baik di Liga Primer Inggris bulan lalu.
Gelandang serang Chelsea Eden Hazard mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris untuk September 2018 berkat performa bagusnya selama bulan lalu.

Hazard, yang belakangan ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, mencetak lima gol berasal dari empat pertandingan dikala The Blues tidak terkalahkan di Liga Primer. Performa pemain asal Belgia itu termasuk hat-trick-nya ke gawang Cardiff City.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain di Real Madrid, tapi terhadap pekan ini, ia menunjukkan terkecuali dirinya tidak dapat meninggalkan Stamford Bridge terhadap bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kandidat peraih Ballon d’Or itu sedang bertugas di timnas Belgia, dengan tim besutan Roberto Martinez itu dapat menghadapi Swiss di pertandingan UEFA Nations League, Sabtu (13/10) dini hari WIB.

Sementara itu, untuk kategori Manajer Terbaik Liga Primer Inggris edisi September jatuh ke tangan arsitek Wolves Nuno Espirito Santo setelah timnya tidak terkalahkan selama bulan lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed