by

Ed Woodward menolak saran Sir Alex Ferguson untuk membeli pemain dari Manchester United

Sir Alex Ferguson menyarankan agar Manchester United menunjuk Steve Walsh sebagai bagian dari staf Setan Merah. Namun, saran itu langsung ditolak oleh salah satu pemimpin MU, Ed Woodward. Tampaknya Woodward tidak senang melepaskan kendali atas pembentukan tim.

Walsh adalah pemimpin terkemuka Leicester ketika ia memenangkan Liga Premier pada 2016. Dia dapat menarik pemain seperti Riyad Mahrez dan N’Golo Kante, yang sebelumnya tidak saling kenal.

Fergie mengakui kualitas Walsh dan menganggapnya kandidat yang ideal untuk menduduki pekerjaan merekrut pemain. Dengan mudah, Walsh dapat membantu Woodward membawa pemain berbakat dengan harga yang relatif murah.

Namun, Woodward menolak saran Sir Alex. Dia hanya ingin menyebutkan salah satu mantan pemain MU untuk menyelesaikan peran itu, mungkin Rio Ferdinand atau yang lainnya.

“Kami memahami bahwa Sir Alex Ferguson meminta MU untuk menunjuk Steve Walsh untuk memimpin perubahan yang mereka inginkan untuk membentuk struktur klub, ini berita bagus, bukan, pelatih paling sukses terlibat,” kata sang jurnalis. Sky Sports Rob Dorsett.

“Anda ingat bahwa ketika Steve Walsh masih menjadi kepala rekrutmen untuk Leicester City, ia memainkan peran yang menentukan ketika Leicester memenangkan Liga Premier pada 2016. Dia adalah orang yang menarik pemain seperti N’Golo Kante dan Riyad Mahrez.”

Nama Ed Woodward menjadi terkenal di era José Mourinho. Saat itu, Mourinho sering mengeluh bahwa dia tidak bisa mendapatkan pemain yang dia inginkan karena Ed Woodward tidak kompeten di pasar transfer.

Sejak itu, Ed Woodward menjadi musuh penggemar MU. Dia dianggap tidak kompeten untuk memimpin klub hebat yang seharusnya bersaing untuk memenangkan trofi, tidak jatuh di tengah.

“Namun, Ed Woodward tidak menyukai ide itu, lebih memilih untuk menarik mantan pemain MU ke peran yang akan fokus mengejar bakat muda dan merancang rencana jangka panjang untuk struktur klub,” lanjut Dorsett.

“Jadi, apa yang direkomendasikan Sir Alex Ferguson, sepertinya Ed Woodward tidak mau menurut,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed