by

Dybala dan Alex Sandro akan frustrasi oleh Juve untuk Pogba

Raksasa Serie A, Juventus, siap menggulingkan Paulo Dybala dan Alex Sandro untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin.

Saat ini, Pogba masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, ada kabar baik bahwa ia bisa meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019.

Ini tidak terlepas dari semua kesulitan yang dia hadapi di Inggris sejak dia dibeli di Juve pada musim panas 2016. Sejauh ini, Pogba mengalami kesulitan untuk tampil secara konstan di lapangan.

Akibatnya, banyak kritik diarahkan. Dia juga sering disorot karena terlalu aktif di jejaring sosial.

Beberapa klub dikaitkan dengan Pogba. Diantaranya adalah Real Madrid. Rumornya memanas karena dia tidak menutup kesempatan untuk pindah ke Santiago Bernabéu.

Pertukaran Tambah

Tapi sekarang ini banyak dikaitkan dengan Juventus. Bianconeri sendiri sedang berusaha meningkatkan untuk mencapai kesuksesan di Liga Champions.

Sekarang, menurut berita yang diterbitkan oleh Sunday Express, Juve siap membawa Pogba ke Turin. Namun mereka sedikit keberatan dengan harga 140 juta euro yang ditetapkan oleh Setan Merah.

Itu sebabnya mereka menyiapkan program pertukaran. Mereka siap menggulingkan Dybala dan Alex Sandro untuk mengurangi harganya.

Pendekatan Juve.

Selain itu, ada juga kabar bahwa Juve sudah mulai bergerak membawa Pogba. Mereka telah mengirim direktur olahraga mereka, Fabio Paratici, untuk mendekati MU.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Paratici telah terbang ke London. Dia datang ke sana karena dikatakan bahwa dia sedang berusaha menegosiasikan pemindahan Mauricio Pochettino dari Tottenham.

Dia juga dikatakan sedang berbicara dengan Manchester City. Tujuannya untuk menculik Josep Guardiola.
Namun di samping itu, Paratici juga terbang ke ibukota Inggris untuk bertemu Manchester United.

Sayangnya, tidak diketahui apakah ia juga bertemu dengan agen Paul Pogba atau tidak di London.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed