by

Disutradarai oleh Arsenal, Ajax menetapkan harga ini untuk menilai Ziyech

Kedekatan Arsenal dengan Hakim Ziyech telah dilaporkan semakin lama. Dikatakan bahwa bahkan klub, Ajax Amsterdam, menetapkan harga untuk bintang Maroko jika dia ingin mendarat di Stadion Emirates musim panas ini.

Ziyech adalah salah satu pahlawan di musim Ajax. Sayatannya musim ini cukup fantastis. Ya, pemain berusia 26 tahun ini berhasil mencetak 21 gol dan 24 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Sayatan berhasil membawa Ajax ke kejuaraan Eredivisie musim ini. Namun yang lebih mengesankan adalah bagaimana raksasa Belanda mencapai semifinal Liga Champions setelah mengalahkan beberapa kandidat juara.

Nama Ziyech tidak bisa lepas dari kesuksesan. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan melawan Real Madrid di 16 besar. Berkat itu, Ajax berhasil menyingkirkan Los Merengues, yang meraih status juara bertahan selama tiga musim berturut-turut.

Alhasil, ia menjadi incaran banyak klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Diketahui bahwa dia sekarang di radar dua raksasa Liga Premier, Arsenal dan Liverpool.

Harga Patokan Ajax
Bunga datang tidak hanya dari Arsenal dan Liverpool. Menurut media Belanda, De Telegraaf, Ziyech juga termasuk dalam AS Roma dan di beberapa klub di Jerman dan Spanyol.

Ajax sendiri, dikonfirmasi oleh sutradara, Marc Overmars, bulan lalu, mengkonfirmasi bahwa Ziyech akan pergi musim panas ini. “Dia akan pergi ketika klub besar tiba,” katanya, dikutip oleh The Mirror.

Selain itu, The Mirror juga menyatakan bahwa Ajax telah menetapkan harga 30 juta pound untuk siapa pun yang ingin mendapatkan tanda tangan Ziyech. Harganya cukup murah jika melihat pasar transfer saat ini.

Arsenal terkemuka
Saat ini, Arsenal berada di posisi kepemimpinan untuk mendapatkan layanan dari mantan pemain FC Twente. Ziyech pernah mengatakan dia tertarik bergabung dengan tim Unai Emery.

“Saya punya dua klub, mereka Arsenal dan Barcelona, ​​itu impian terbesar saya,” kata Ziyech, yang kembali dikutip dari Mirror, pada 2017.

Pakar sepak bola Belanda Marcel van der Kraan juga percaya bahwa Ziyech hanya akan memilih Arsenal sebagai tujuan klub berikutnya. Terutama karena The Gunners, di mata Van der Kraan, memainkan sepakbola indah yang bisa membuat Ziyech lebih tertarik.

“Saya tahu bahwa para pemain tertarik pada klub-klub seperti Arsenal, yang selalu memainkan sepakbola yang bagus,” kata Van Der Kraan di podcast jendela transfer Sky Sports.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed