by

Diprediksi bahwa pemain ini adalah Ryan Giggs yang baru di MU

John Hartson memberikan dukungan kepada Daniel James. Legenda Amerika Serikat Wales percaya bahwa Daniel James memiliki potensi besar untuk menjadi Ryan Giggs, yang baru di tim Manchester United.

Pemain 21 tahun ini mengalami lompatan luar biasa dalam karirnya musim ini. Ia menjadi pemain reguler di Swansea City musim ini, di mana ia berhasil mencetak 5 gol dan 10 assist dalam total 38 penampilan untuk Swans musim ini.

Dikabarkan bahwa permainan James Slick membuat Manchester United tertarik membawanya. Bahkan dilaporkan bahwa Setan Merah membayar sekitar 20 juta pound untuk membawa mereka ke Old Trafford.

Hartson sendiri percaya bahwa James memiliki bakat untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Setan Merah. “Jika James bergabung dengan tim yang hebat, maka terserah padanya untuk memastikan dia tidak tenggelam dalam tim,” kata Hartson kepada The Mirror.

Etos kerja yang baik
Hartson percaya bahwa James memiliki bakat besar untuk menjadi pemain kelas dunia. Namun dia bersikeras bahwa bakat tidak akan membuahkan hasil jika itu adalah sesuatu yang luar biasa jika pemiliknya tidak memiliki etika kerja yang baik.

“Itu semua tergantung pada hati Anda jika Anda bisa mengimbangi situasinya.” Ketika saya berusia 19 tahun, saya pindah ke Arsenal dan, jujur ​​saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya hanya bertekad untuk berhasil di sana. ”

“Jika Anda memiliki keinginan besar dan etos kerja untuk berkembang, terutama jika Anda dilatih oleh pelatih yang unggul dan bermain dengan pemain terbaik, maka Anda bisa menjadi pemain yang luar biasa.”

Menjadi Giggs baru
Hartson juga menilai bahwa dengan bakat hebatnya, James bisa menjadi pemain sayap besar di Manchester United seperti pendahulunya, Ryan Giggs.

“Saya tidak berpikir itu adil untuk membandingkan James dengan Gareth Bale, serta membandingkan Bale dengan Ryan Giggs ketika ia pertama kali bergabung dengan tim nasional Wales.” Pada saat itu Ryan memiliki 13 juara Liga Premier, sementara Gareth masih bermain. di tim senior Tottenham. ”

“Saat ini, Gareth sudah memiliki empat medali Liga Champions dan Daniel masih bayi di mata Bale, saya tidak ingin menambah beban, tetapi ia memiliki keluarga yang baik di sekitarnya, ia tampaknya anak yang cerdas dan saya pikir itu bisa menjadi pemain seperti para pendahulu. ” katanya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed