by

Diprediksi bahwa MU akan sukses besar dalam pertukaran transfer, mengapa?

Pernyataan yang menarik diungkapkan oleh Federico Pastorello. Agen Romelu Lukaku percaya bahwa Manchester United akan sukses besar di pasar transfer musim panas.

Manchester United diperkirakan akan melakukan binatu di musim panas. Dikabarkan bahwa mereka ingin membawa pemain terbaik ke Old Trafford sehingga mereka dapat bersaing dengan Liverpool dan Manchester City musim depan.

Namun, beberapa pihak menganggap bahwa United akan kesulitan mendapatkan pemain dengan kriteria ini. Karena mereka pasti akan kehilangan Liga Champions musim depan, sehingga nilai tawar mereka di mata para pemain terbaik di dunia berkurang.

Meskipun situasinya tidak baik, Pastorello percaya bahwa akan ada banyak pemain penting yang dekat dengan United musim depan. “Saya pikir Manchester United akan sangat sukses dalam menghabiskan pemain di musim panas,” kata Pastorello kepada Sky Sports.

Nama besar
Pastorello percaya bahwa meskipun United tidak bermain di Liga Champions musim depan, mereka tetap menarik di mata para pemain terbaik di dunia.

Pastorello percaya bahwa United sudah memiliki reputasi dan nama yang hebat, sehingga sangat sulit bagi tim terbaik di dunia untuk mengabaikan tawaran mereka.

“Saya yakin Woodward memiliki banyak pekerjaan di musim panas, tetapi saya yakin mereka dapat meyakinkan para pemain terbaik di dunia karena mereka memiliki nama yang hebat, dan salah satu yang terbaik di dunia.”

Latar belakang yang melimpah
Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United memiliki senjata rahasia untuk menarik pemain terbaik. Dikabarkan bahwa mereka memiliki dana transfer yang berlimpah untuk dibelanjakan.

Ed Woodward baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa keuangan Manchester United cukup bagus musim lalu. Akibatnya, mereka punya banyak uang untuk berinvestasi di pemain terbaik.

Woodward saat itu tidak menyebut nominal. Tetapi diyakini bahwa United memiliki sekitar 250 juta pound untuk dibelanjakan di musim panas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed