by

Diklaim Akan Jadi Carrick Yang Baru,

Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer kepada James Garner. Solskjaer percaya bahwa gelandang berusia 17 tahun ini sanggup jadi sosok Michael Carrick yang baru di tim utama MU.

Sejak awal musim kemarin, Garner lumayan banyak dilibatkan di tim utama Manchester United. Kapten tim U-18 MU itu sering diajak berlatih di tim senior MU, lebih-lebih ia sempat turut pemusatan latihan yang digelar Solskjaer di Dubai bulan lalu.

Garner sendiri pada akhirnya memperoleh debut di tim senior MU dini hari tadi. Ia masuk mengambil alih Fred pada pertandingan melawan Crystal Palace.

Solskjaer sendiri memiliki ekspektasi besar kepada Garner untuk jadi sosok yang mutlak bagi MU di era depan. “Saya percaya dia [Garner] memiliki kesempatan untuk memiliki era depan yang cerah,” membuka Solskjaer kepada MUTV.

Carrick Yang Baru
Solskjaer sendiri lihat ada banyak kemiripan antara type bermain Garner bersama dengan Carrick, supaya ia percaya sang gelandang sanggup mengikuti jejak seniornya itu dalam beberapa tahun ke depan.

“Dia tentu wajib bekerja keras kecuali ia menghendaki memiliki era depan yang cerah. Namun dia tahun bahwa kita menyimpan keyakinan kita pada dirinya.”

“Kami benar-benar percaya bahwa dia akan jadi Michael Carrick yang baru. Saya sadar dia masih benar-benar muda dan tidak adil rasanya untuk memperbandingkan pemain hebat seperti Michael bersama dengan seorang bocah sepertinya.”

Modal Bagus
Solskjaer mengaku optimis bahwa Garner akan jadi gelandang yang hebat di era depan gara-gara ia sadar sang pemain memiliki bakat yang besar.

“Dia memiliki kekuatan yang serupa bersama dengan Michael. Dia sanggup membaca permainan, dia sanggup memberi tambahan umpan-umpan sederhana. Dia sanggup membaca arah bola seperti yang dikerjakan Scott McTominay malam ini.”

“Ketika Michael pertama kali datang ke klub ini, dia memperoleh tekanan besar untuk mengambil alih Roy Keane. Jadi aku rasa hal-hal seperti ini wajar terjadi di Manchester United.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed