by

Diisukan ke Bayern Munchen, Bek Inter Milan Tetap Tenang

Performa bek Inter Milan, Milan Skriniar, sejak musim selanjutnya membuatnya laris manis di pasaran. Tetapi, ketertarikan dari tim-tim besar lainnya bukanlah perihal yang mutlak baginya pas ini.

Milan Skriniar perlihatkan bakatnya sejak musim lalu, di mana dirinya baru saja bergabung bersama dengan Inter Milan. Seperti yang diketahui, ia diboyong dari Sampdoria pada musim panas bersama dengan bandrol mencapai 20 juta euro.

Ia jadi anggota mutlak di dalam keberhasilan Nerazzurri finis di empat besar klasemen Serie A musim lalu. Berkat itu, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut berhasil lolos ke Liga Champions setelah absen memadai lama.

ak Gubris Rumor
Performanya yang apik di jantung pertahanan tahu mengakibatkan banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Selain Barcelona dan Manchester United, Bayern Munchen pun turut mengantre demi meraih jasanya.

Walau demikian, rumor mengenai ketertarikan tersebut tidak digubrisnya bersama dengan sungguh-sungguh. Baguinya, perihal itu bukan sesuatu yang perlu dipikirkan sebab bursa transfer udah usai.

“Saya hanya membacanya, namun saya tidak berkhayal perihal layaknya ini,” ujar Skriniar pas ditemui reporter di kamp latihan timnas Slovakia, layaknya yang dikutip dari Football Italia.

“Ada juga rumor di musim panas, namun pada pada akhirnya tidak ada yang berlangsung dan saya tidak yakin apa pun mampu berlangsung sekarang,” lanjutnya.

Fokus Ke Inter Milan
Satu perihal yang sedang mencukupi benaknya pas ini adalah laga-laga selanjutnya bersama dengan Inter Milan. Terutama Derby Milan, yang dianggapnya membutuhkan persiapan matang.

“Ada banyak pertandingan bersama dengan Inter, pas setelah jeda internasional. Itu adalah laga-laga penting, layaknya derby Milan, dan kami perlu menyiapkan diri bersama dengan baik,” tandasnya.

“Juve menguasai di Italia, namun kami mampu berkompetisi bersama dengan mereka. Kami sedang di dalam torehan kemenangan yang apik, dan kami berada di posisi yang diinginkan pada awal musim. Kami mendambakan mempertahankan alur hasil ini sepanjang mungkin,” tutupnya.

Laga derby kontra AC MIlan sendiri akan berlangsung pada hari Senin, (22/10) mendatang. Tiga hari setelahnya, Nerazzurri akan bertolak ke Spanyol fungsi melakoni laga Liga Champions melawan Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed