by

Dibayar Rp 3,2 Miliar Minggu, Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan?

Striker Manchester United Romelu Lukaku dikabarkan setuju untuk pindah ke Inter Milan. Kesepakatan tercapai setelah Inter setuju untuk membayar pemain itu 180 ribu pound dalam seminggu.

Romelu Lukaku tidak lagi termasuk dalam rencana United di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer. Orang Norwegia itu tidak senang dengan tipikal Romelu Lukaku, yang dianggap kurang gesit.

Asal Belgia tidak mau pindah dari Amerika. Namun, jika klub berniat untuk membebaskannya, maka tidak ada pilihan lain untuk Romelu Lukaku.

Dikutip dari The Sun, Inter Milan cukup intensif saat mendekati Romelu Lukaku. Mantan pemain Chelsea itu termasuk dalam skema persiapan pelatih baru Antonio Conte dan merupakan tujuan utama klub.

Sebagai bentuk keseriusan, Inter Milan telah menawarkan klausul pribadi untuk pemain yang tangguh itu. Inter menawarkan gaji 180 ribu poundsterling atau Rp 3,2 miliar dalam sepekan kepada Romelu Lukaku.

Apakah Lukaku menerima tawaran dari Inter Milan?

Harga Romelu Lukaku sayang
The Sun menulis bahwa tawaran gaji yang diberikan oleh Inter Milan telah melunakkan Romelu Lukaku. Terima tawaran itu dan pindah dari klub ke klub Italia.

Namun, masalah sebenarnya bukan pada gaji Romelu Lukaku. Tapi, biaya transfer harus dibayar oleh Inter Milan ke United.

Meskipun tidak termasuk dalam rencana klub, United masih tidak ingin meluncurkan Romelu Lukaku dengan harga murah. Setan Merah mengusulkan harga 80 juta euro jika Inter Milan ingin menarik pemain yang musim 2018/19 mencetak 15 gol.

Tentu saja itu bukan harga yang murah untuk Inter Milan. Satu solusi yang kini dipikirkan Inter Milan adalah menjual Mauro Icardi. Saat menjual Icardi, kemudian menggunakan hasil penjualan untuk membeli Lukaku, Inter Milan akan selamat dari ancaman hukuman dari Financial Game Fiar [FFP].

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed