by

Diam operasi, Liverpool memanggil Ousmane Dembele

Tampaknya, Liverpool melakukan operasi diam-diam dalam mencari pemain baru di pasar transfer musim panas 2019. Tanpa banyak jejak media, dikatakan bahwa The Reds membuat penawaran untuk Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele saat ini adalah pemain Barcelona. Pemain asal Prancis ini telah bermain untuk klub Catalan selama dua musim.

Ousmane Dembele terdaftar sebagai salah satu pembelian termahal di Barcelona. Namun, ia tidak tampil optimal bersama Barcelona karena masalah cedera. Pada beberapa kesempatan, ia dipanggil dengan niat pindah untuk pertandingan reguler.

Pada musim 2018/19, misalnya, Ousmane Dembele hanya memainkan 20 pertandingan sebagai pemain utama di Barcelona. Bahkan, ia tampil cukup baik dengan catatan delapan gol di ajang La Liga.

Dikutip dalam Diario AS, Liverpool rupanya memanfaatkan kegelisahan Ousmane Dembele, yang ingin mendapatkan tempat sentral. The Reds diam-diam menghubungi Barcelona untuk membeli pemain musim panas ini.

Balas dari barcelona
Diario AS mengatakan bahwa Barcelona tidak akan menutup pintu jika Ousmane Dembele ingin pindah. Mereka membuka dengan kemungkinan menerima tawaran yang akan disajikan oleh Liverpool.

Hanya Barcelona yang tidak akan meluncurkan pemain berusia 22 tahun dengan harga murah. Barcelona membuka penawaran dengan harga minimum 105 juta euro.

Harga tersebut sesuai dengan jumlah yang diterbitkan oleh Barcelona saat membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, dua musim lalu. Harga dianggap masih layak karena usia pemain sangat muda dan memiliki potensi besar.

Diyakini bahwa Barcelona sendiri meluncurkan sejumlah pilar musim ini. Pasalnya, Blaugrana sudah memiliki rencana lain ketika menggabungkan beberapa pemain baru. Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain pilihan Barcelona.

Ousmane Dembele termasuk dalam daftar pemain yang dianggap diluncurkan oleh Barcelona. Dengan cara yang sama, dengan Philippe Coutinho, yang belum mampu tampil optimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed