by

di Inggris, Zinedine Zidane sedang apa Segera Gabung MU kah?

Desas-Desus penunjukan Zinedine Zidane sebagai manajer baru Manchester United memasuki babak baru. Eks pelatih Real Madrid itu tengah berada di Inggris dan ia dikabarkan tengah berkomunikasi bersama dengan pihak setan merah.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah diterpa isu perpecahan. Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tengah mengalami perpecahan bersama dengan para pemainnya setelah ia bertengkar bersama dengan Paul Pogba.

Dengan suasana yang tengah kacau ini, pihak setan merah dikabarkan tengah melacak manajer baru. Nama Zinedine Zidane dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti pelatih asal Portugal itu di tim utama setan merah.

Dilansir dari ESPN, rumor Zidane melatih MU terlihat jadi mendekati kenyataan. Pasalnya sang pelatih dikabarkan tengah berada di Inggris untuk mengkaji kansnya melatih setan merah.

Seperti apa suasana antara Zidane dan manajemen MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kunjungi Inggris
Rumor Zidane merapat ke MU ini terasa menguat selagi sang pelatih tertangkap kamera tengah berada di Inggris.

Seusai penghargaan FIFA The Best Men Award di awal pekan lalu, Zidane memastikan untuk berlibur. Ia dan sang istri memastikan untuk bertamasya ke Inggris.

Zidane sendiri tertangkap kamera tengah berada di London. Ia bersama dengan Veronica terlihat berkunjung ke beberapa ikon kota London, di mana mereka berfoto di beberapa ikon kota London seperti Telpon Umum Merah dan Bis tingkat merah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed