by

Demi uang, Gareth Bale berkeras tinggal di Real Madrid meski harus bermain golf.

Striker Real Madrid Gareth Bale akan berlanjut di Real Madrid hingga akhir kontraknya. Kabarnya, Bale memaksa Madrid untuk memenuhi tuntutan upah pada sisa kontraknya, dan siap untuk bertahan meskipun ia masih dibukukan.

Dalam pertandingan final Liga 2018/19, Minggu (19/5) WIB malam kemarin, Gareth Bale harus puas duduk di bangku cadangan. Meski Los Blancos mengalahkan Real Betis 0-2, Zinedine Zidane tampaknya tidak memiliki keinginan untuk bermain Bale.

Sejak kembali ke Santiago Bernabéu beberapa waktu lalu, Zidane bersikeras bahwa dia akan membuat perubahan besar. Hari ini dia juga bersikeras memiliki wewenang untuk membentuk tim sesuai keinginannya, Zidane siap untuk pergi jika ada intervensi klub.

Bale adalah salah satu pemain yang terancam dengan kembalinya Zidane ke Madrid. Hubungan mereka buruk, Zidane bisa saja mengusir Bale. Bagaimana kondisi terakhir rumor masa depan Bale?

Tidak cocok
Pada minggu-minggu sebelumnya, Zidane hanya memberikan jawaban yang tidak pasti ketika ditanya tentang Bale. Sekarang, setelah pertandingan La Liga terakhir, pelatih menegaskan bahwa Bale tidak punya tempat di timnya.

“Itu benar, saya tidak [memberi Bale kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal.] Jika saya memiliki satu pengganti lagi, saya tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Zidane kepada Sport.

“Kita tidak boleh melupakan apa yang dia lakukan di sini, tapi aku harus hidup di masa sekarang, memikirkan masa depan, kita akan lihat, jujur ​​saja, aku tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Jawaban bale
Setelah pertandingan, ketika semua pemain Madrid berada di lapangan untuk memberikan tepuk tangan kepada publik Santiago Bernabéu, Bale memasuki ruang ganti.

Sekarang, salah satu media Spanyol, Radioestadio via Sport menyatakan bahwa Bale mengatakan sesuatu kepada rekan setimnya setelah pertandingan. Bertekunlah, apa pun yang terjadi.

“Saya memiliki tiga tahun tersisa dalam kontrak saya, jika mereka ingin saya pergi, mereka harus membayar saya 17 juta euro setiap musim, kalau tidak saya akan tinggal di sini, dan jika saya harus bermain golf, saya akan melakukannya.”

Artinya, kondisi tim Real Madrid saat ini tidak bagus. Zinedine Zidane telah memanggil para pemain satu per satu untuk menjelaskan rencananya, tetapi tampaknya Gareth Bale tidak ingin dibebaskan dengan cara itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed