by

Demi Milan, Maldini mengesampingkan persahabatannya dengan Gattuso.

Setelah bermain di Milan selama bertahun-tahun, sutradara AC Milan Paolo Maldini tidak bisa ramah kepada Gennaro Gattuso. Sebaliknya, dia merasa dia harus lebih “dingin” terhadap pelatih.

Gattuso sedang berusaha membuat Milan finis di empat besar Serie A musim ini. Niatnya adalah bahwa klub berjuluk Rossoneri bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Di atas Milan ada rival dari kota, Inter Milan dan Atalanta yang unggul satu poin. Karena itu, nasib Krzysztof Piatek dan rekan-rekannya tidak hanya tergantung pada pertandingan pekan lalu melawan SPAL, tetapi juga pada hasil kedua tim.

Singkirkan persahabatan
Performa tinggi dan rendah Milan membuat Gattuso harus menghadapi masalah pemecatan. Tetapi beberapa tuduhan percaya bahwa pria berusia 41 tahun itu akan selamat karena ia dilindungi oleh mantan rekan setimnya, Paolo Maldini.

Keduanya bermain bersama selama 10 tahun, dan telah menjadi bagian dari sejarah Rossoneri. Tetapi Maldini, saat berbicara dengan DAZN baru-baru ini, menekankan bahwa persahabatannya dengan Gattuso tidak mengurangi profesionalismenya sebagai direktur.

“Aku harus sedikit kedinginan,” kata Maldini tentang hubungannya dengan Gattuso. “Tanggung jawabnya berbeda, kami berada di tim yang sama tetapi kami memiliki peran yang berbeda, kami bukan rekan tim,” lanjutnya.

Proyek jangka panjang di Milan
Pada kesempatan yang sama, Maldini juga menyebutkan bahwa perjalanan Milan untuk kembali menjadi tim yang diperhitungkan masih cukup lama. Langkah pertama adalah memiliki stadion Anda sendiri.

“Tujuannya adalah menjadikan Milan lagi sebagai protagonis utama klub, dan itu membutuhkan waktu,” tambahnya.

“Rencana kami adalah memiliki stadion kami sendiri, mungkin dengan Inter, tetapi dengan level yang lebih tinggi, singkatnya, ini adalah proyek jangka panjang,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed