by

Demi Juventus, Alexis Sanchez memungkinkan Manchester United untuk memotong gajinya

Menurut laporan, Alexis Sanchez bersedia memotong gajinya untuk memaksa pergerakan Manchester United musim depan. Dia tidak bisa melihat masa depannya bersama MU dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya di klub lain.

Sanchez belum pernah menemukan performa terbaiknya sejak mendarat di Old Trafford. Itu tidak bisa sebagus ketika membela Arsenal, masalah cedera juga membuatnya sulit untuk beradaptasi.

Setelah satu setengah musim berlalu, para penggemar MU muak. Mereka tidak bisa lagi menjadi pasien yang menunggu tes Sanchez, terutama karena Sanchez adalah pemain dengan gaji tertinggi di skuad Manchester United, yang hanya memanaskan bank.

Apa kondisi terakhir untuk saga Sanchez?

Pergi ke Italia
Dikatakan bahwa agen Sanchez, Fernando Felicevich, mengunjungi Italia untuk berdiskusi dengan Juventus dan Inter Milan tentang kemungkinan transfer. Menurut Corriere Dello Sport, Felicevich telah menerima janji MU bahwa Sánchez dapat memasuki pasar transfer ini.

Rumornya adalah bahwa MU ingin membebaskan Sanchez sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu, dan menetapkan klausul pembelian penuh jika klub penerima menginginkannya. Pinjaman ini diperlukan karena banyak klub meragukan kinerja Sánchez.

Sejauh ini, Inter Milan masih di garis depan, tetapi mereka masih memiliki masalah dengan gaji Sanchez. Juventus juga terus memantau situasi Sanchez tanpa tertarik pensiun.

Potong gaji
Gaji Sanchez benar-benar masalah besar. Sebelumnya, MU bahkan dipanggil siap untuk melakukan usaha patungan dengan klub penerima untuk membebaskan Sánchez.

Kini, Sanchez menerima gaji 400.000 poundsterling per minggu dengan beberapa insentif jika Anda banyak bermain dan ada gol bonus. Dengan kata lain, klub yang meminjam Sanchez harus memenuhi tuntutan yang sama, dan itulah yang membuat mereka keberatan.

Untungnya bagi Manchester United, Sanchez mempersiapkan pemotongan gajinya untuk memaksa pergerakannya. Dia tidak bisa melihat masa depannya dengan Setan Merah dan memutuskan untuk pergi ke klub lain.

Dikatakan bahwa Felicevich telah memberi tahu direktur sepakbola Juventus, Fabio Paratici, bahwa MU siap membantu membayar gaji Sanchez jika Elder ingin meminjamkannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed