by

Dembele sudah membuktikan salah satu kehebatan yang dia miliki.

Pemimpin klasemen Barcelona meraih hasil seri 1-1 di markas Atletico Madrid pada jornada 13 La Liga 2018/19, Minggu (25/11). Barcelona nyaris kalah, tapi selamat berkat gol yang dicetak pemain pengganti Ousmane Dembele di penghujung laga.

Gol berikut adalah gol ke-7 Dembele di seluruh persaingan musim ini. Menurut pelatih Ernesto Valverde, Dembele sudah memperlihatkan tidak benar satu kehebatan yang dia miliki.

Atletico unggul melalui gol Diego Costa berasal dari assist Antoine Griezmann di menit 77. Barcelona menyelamatkan satu poin berkat gol penyama kedudukan yang dicetak Dembele berasal dari assist Lionel messi pada menit 90.

“[Dembele] adalah pemain hebat dan miliki banyak atribut di dalam permainannya. Termasuk di antaranya adalah mencetak gol,” kata Valverde.

Puja-puji untuk Dembele
“[Dembele] adalah pemain hebat dan miliki banyak atribut di dalam permainannya. Termasuk di antaranya adalah mencetak gol. Dia sudah membuktikannya,” kata Valverde, seperti dikutip ESPN.

“Dia sempat berbicara banyak hal, dan secara berlebihan. Memang benar dia tak dipanggil untuk laga terakhir, tapi dia adalah pemain yang kita miliki untuk melancarkan sepenuhnya dan menolong tim.”

“Kami menghendaki banyak perihal darinya, karena dia miliki talenta hebat. Dia sudah memberi beberapa kontribusi penting musim ini dan miliki sejumlah perihal yang tak dimiliki orang lain: dia dapat melalui pemain lawan, menembak bersama dengan ke dua kaki dan miliki karakter.”

Selain Valverde, gelandang Sergio Busquets termasuk melontarkan pujian untuk rekannya tersebut.

“Gol itu dapat berdampak positif baginya. Dia wajib beradaptasi, baik di dalam perihal kehidupan pribadi maupun sepakbola, tapi kita wajib membantunya karena dia tetap sangat muda,” kata Busquets.

“Kami termasuk mengerti jika dia dapat sangat menolong kami.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed