by

de Jong Sepakat Gabung Barcelona

Gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dikabarkan udah memicu ketetapan tentang masa depannya bersama dengan menerima pinangan raksasa La Liga, Barcelona.

Pemain berumur 21 th. berikut memicu banyak klub raksasa di seluruh penjuru Eropa tertarik untuk membajaknya berasal dari Belanda. Beberapa klub yang disebut tengah menanti perkembangan terakhir soal De Jong adalah Barcelona, PSG, dan Manchester City.

Rumor terus berkembang, bersama dengan sebagian klaim yang menyebut bahwa De Jong lebih cenderung ke PSG ketimbang Barcelona. Namun sepertinya kini rumor berikut bicara sebaliknya.

Pendekatan Serius Barca
Barca kabarnya terlalu sungguh-sungguh dalam usaha mereka merayu De Jong. Blaugrana mengutus empat perwakilan mereka ke Amsterdam untuk bicara bersama dengan sang pemain pada pekan lalu.

Pembicaraan berikut rupanya berbuah manis. De Telegraaf menyebut bahwa Barca udah setuju bahwa memboyong De Jong ke Camp Nou pada musim panas nanti bersama dengan cost meraih 90 juta euro. Nilai ini lebih tinggi berasal dari 75 juta euro yang di awalnya ditawarkan PSG.

Jika kabar ini benar, maka De Jong dapat jadi pemain Belanda termahal selama sejarah, mengalahkan rekor di awalnya yang dipegang Virgil van Dijk dikala digaet Liverpool berasal dari Southampton bersama dengan cost 75 juta poundsterling.

Segera Resmikan Kesepakatan
Kabar ini semakin diperkuat bersama dengan klaim yang dilansir Radio Catalunya. Mereka menyebut bahwa De Jong udah menyebutkan pada PSG dan Manchester City bahwa dirinya lebih pilih untuk menerima pinangan Barca.

Perwakilan Barca kabarnya dapat kembali terbang ke Amsterdam pada Rabu (23/1) hari ini untuk resmikan kesepakatan bersama dengan De Jong.

Barca diyakini dapat beri tambahan gaji senilai 10 juta euro per musim kepada De Jong, ditambah bonus senilai 6 juta euro tergantung pencapaian sang pemain dalam hal penampilan dan raihan trofi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed