by

Daniele Rugani Mulai Tertarik Pindah Chelsea

Juara bertahan Serie A, Juventus berpotensi kehilangan salah satu pemain muda terbaik mereka tahun depan. Sosok Daniele Rugani dikabarkan mulai dipengaruhi untuk ubah ke Chelsea di dalam waktu dekat.

Sebagai salah satu bek muda terbaik di Italia, Rugani sebenarnya banyak diincar sebagian klub top Eropa. Salah satu nama yang paling kerap dihubungkan dnegan bek 24 tahun ini adalah Chelsea.

Di musim panas kemarin, The Blues sebagian kali mengajukan tawaran untuk sang bek. Namun tawaran mereka tidak diterima oleh Juventus hingga bursa transfer ditutup.

Namun di bursa transfer yang dapat datang, kesempatan Chelsea untuk meraih Rugani memadai terbuka lebar. Dilansir Calciomercato, sang bek mulai tertarik bersama dengan prospek berhimpun bersama dengan Chelsea.

Mengapa Rugani tertarik untuk ubah ke Chelsea? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kecewa Berat
Menurt laporan tersebut, alasan utama Rugani tertarik ubah ke Chelsea dikarenakan Juventus memutuskan untuk memulangkan Leonardo Bonucci pada musim panas lalu.

Kehadiran Bonucci di Turin berdampak pada karir Rugani. Sang bek tercatat hanya bermain satu kali di ajang Serie A musim ini, di mana Allegri lebih bahagia memainkan Bonucci di lini pertahanannya.

Rugani sendiri kuatir terkecuali ia hanya terus menjadi ban serep di Juventus. Untuk itu ia kabarnya mulai perhitungkan angkat kaki dari Turin

Dapat Jaminan
Menurut laporan tersebut, Rugani mulai melirik Chelsea dikarenakan ia meraih jaminan dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri sebenarnya sedang mencari bek sedang baru di musim panas kemarin. Namun dikarenakan ia gagal meraih Rugani, ia tidak belanja pemain lain dikarenakan waktunya memadai mepet.

Sarri sendiri merupakan mantan pelatih Rugani di Empoli, supaya sang pelatih memahami betul kemampuannya. Untuk itu Rugani tertarik untuk bereuni bersama dengan Sarri secepatnya.

Harga Mahal
Juventus sendiri kabarnya dapat sekuat tenaga mempertahankan sang bek. Namun terkecuali mereka gagal mempertahankannya, maka mereka dapat membiarkan sang pemain bersama dengan mahar 45 juta Euro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed