by

Cristiano Ronaldo Minta Juventus Boyong Bek Barcelona

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta klubnya untuk membawa bek kanan Nelson Semedo dari Barcelona ke bursa transfer musim panas ini.

Kegagalan kemarin di musim 2018-1919 di Liga Champions membuat Juventus mengambil langkah tegas dengan mengusir Massimiliano Allegri dari kursi Allenatore.

Selain berganti pelatih, diyakini bahwa Juventus juga akan membeli beberapa pemain penting musim panas ini untuk lebih memperkuat tim.

Keinginan ronaldo
Diinformasikan oleh Sportsmole, beberapa media di Spanyol mengatakan bahwa Ronaldo ingin Juventus melakukan penawaran melawan Barça untuk merekrut Semedo.

Ronaldo dan Semedo baru saja memainkan peran penting dalam membawa negara mereka, Portugal memenangkan acara Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Dipercaya juga bahwa CR7 ingin lebih sering bergaul dengan Semedo.

Bagi Juventus, perekrutan Semedo juga bisa menjadi solusi untuk kemungkinan mengosongkan posisi sisi kanan bersamaan dengan gosip kepindahan pemain Portugal lainnya, Joao Cancelo ke Manchester City.

Senilai 50 juta euro
Juventus harus mengeluarkan banyak uang jika mereka ingin menghubungkan Semedo karena, menurut laporan, Barca telah menetapkan harga jual 50 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun itu.

El Barca tidak akan mendengarkan tawaran klub lain untuk Semedo kecuali jika klub yang berminat berkomitmen untuk menukar harga resmi yang ditentukan oleh Barça.

Diyakini bahwa Semedo sendiri memberi tahu agennya bahwa ia ingin meninggalkan Camp Nou untuk mencari peluang bermain secara reguler di klub lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed