by

Christian Pulisic?Chelsea Kunci Transfer

Sebuah kabar baik berkunjung bagi Chelsea. Raksasa Premier League itu dikabarkan telah meraih kata setuju untuk mendatangkan Christian Pulisic ke Stamford Bridge.

Pemuda 20 th. itu sesungguhnya menarik perhatian sejumlah klub Eropa terhitung Chelsea di dalam sebagian th. terakhir. Pasalnya di usianya yang relatif masih belia, ia berhasil menembus tim utama Dortmund dan jadi starter reguler di sana.

Baru-baru ini, sang pemuda secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Alhasil Chelsea disebut sedang mengebut proses pembeliannya dari Dortmund.

Dilansir The Daily Mail, usaha Chelsea itu membuahkan hasil. Mereka dikabarkan telah meraih kata setuju dengan Dortmund untuk transfer Pulisic.

Dijual
Pada awalnya Dortmund dikabarkan terlampau enggan menjajakan Pulisic. Mereka menilai sang pemuda merupakan aset masa depan mereka.

Namun permohonan mereka itu terbentur dengan keengganan sang pemain untuk meneken kontrak baru. Padahal kontrak Pulisic di Signal Iduna Park dapat berakhir terhadap th. 2020 mendatang.

Alhasil Dortmund tidak berkenan mengambil alih dampak kehilangan sang pemuda dengan cuma-cuma agar ia dapat dijual waktu memiliki harga yang tinggi.

Sepakati Harga
Sebelumnya beredar kabar bahwa Chelsea sempat kesulitan untuk mewujudkan transfer Pulisic. Pasalnya Dortmund selaku pemilik Pulisic memastikan harga yang kelewat tinggi.

Dortmund terhadap awalnya membandrol Pulisic dengan harga 75 juta pounds. Namun sehabis bernegosiasi, mereka bersedia menurunkan harga menjual sang pemain.

Chelsea kabarnya telah setuju menebus sang pemain dengan mahar 60 juta pounds dan transfer ini dapat disahkan secepatnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed