by

Chelsea Siapkan Tawaran Besar Untuk Gonzalo Higuain

Klub Premier League, Chelsea nampaknya terlalu betul-betul untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke Inggris. The Blues dikabarkan siap mengajukan tawaran besar untuk striker Juventus tersebut.

Sudah jadi rahasia lazim jika Chelsea sedang berburu penyerang baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak suka dengan opsi lini serang yang mereka mempunyai sejauh ini di mana Alvaro Morata dan Olivier Giroud dinilai tidak cocok dengan skema permainannya.

Sejumlah nama dikabarkan dapat jadi buruan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti. Salah satunya adalah Gonzalo Higuain yang kini sedang memperkuat AC Milan sebagai pemain pinjaman.

Dilansir The Daily Mail, Chelsea nampaknya dapat memprioritaskan transfer Higuain di bulan Januari. Tim asal London Barat itu termasuk dikabarkan udah menyiapkan tawaran yang besar untuk sang striker.

Kesayangan Sarri
Rumor ketertarikan Chelsea pada Higuain sejatinya bukan kabar baru. Di musim panas kemarin, striker Timnas Argentina itu termasuk sering dikabarkan dapat berhimpun dengan The Blues.

Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan terlalu idamkan mendatangkan Higuain ke London Barat. Pasalnya ia percaya Higuain mampu jadi mesin gol yang mampu ia andalkan dalam timnya.

Sarri dan Higuain sempat bekerja sama di Napoli. Pada sementara itu Sarri berhasil menyulap Higuain jadi pencetak gol terbanyak Serie A mengungguli sejumlah nama penyerang beken di Italia.

Tawaran Besar
Chelsea sendiri sejatinya tidak berada dalam kondisi yang bagus untuk mendatangkan Higuain. Pasalnya sang striker udah mengikat kontrak peminjaman di MIlan, di mana tersedia opsi pembelian permanen di akhir era peminjaman.

Namun laporan Daily Mail itu mengklaim bahwa AC Milan berada dalam posisi yang sukar untuk mempermanenkan Higuain. Pasalnya mereka sedang diawasi dengan ketat oleh pihak FIFA dikarenakan neraca keuangan mereka yang tidak sehat.

Untuk itu Chelsea dikabarkan dapat memanfaatkan kondisi ini untuk membajak Higuain, di mana mereka siap mengajukan tawaran besar kepada Juventus pada bulan Januari nanti.

Performa Apik
Higuain sendiri menunjukan tampilan yang memadai apik dengan Rossonerri di mana ia udah menyebabkan 7 gol dan 2 assist bagi tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed