by

Chelsea memastikan pembebasan Kylian Hazard

Raksasa Liga Premier Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mencapai kesepakatan dengan klub Belgia Cercle Brugge untuk transfer permanen Kylian Hazard.

Sejak musim panas tahun lalu, Kylian Hazard telah dipinjam di Cercle Brugge. Kylian, yang merupakan adik dari bintang Chelsea Eden Hazard, mencetak empat gol dalam 21 penampilan bersama Cercle Brugge musim ini.

Melalui situs resminya, Chelsea juga menyatakan bahwa Kylian Hazard akan secara permanen meninggalkan Cercle Brugge ketika pasar transfer dibuka musim panas mendatang.

Chelsea juga berterima kasih kepada Kylian Hazard untuk persatuan dan berdoa untuk yang terbaik untuk karir pemain berusia 23 tahun di masa depan.

Karier Kylian Hazard
Kylian Hazard mulai bergabung dengan Chelsea sejak musim panas 2017 dan bermain untuk tim pengembangan. Seiring dengan The Blues, pemain berusia 23 tahun ini mencetak dua gol.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Kylian pernah membela Bintang Putih Bruxelles dan Zulte Waregem dan klub Hongaria, Ujpest.

Kylian dibesarkan di lingkungan sepakbola. Kylian adalah anak ketiga. Eden dan Thorgan Hazard, kakak lelaki, juga merupakan pemain sepak bola profesional.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed