by

Chelsea diyakini akan langsung mendatangkan Gonzalo Higuain

Chelsea diyakini akan langsung mendatangkan Gonzalo Higuain demi mempertajam lini serang mereka. Hal ini harus ditunaikan Chelsea kalau dambakan mengamankan posisi empat besar di akhir musim nanti.

Saat ini Chelsea sesungguhnya berhasil menempati posisi keempat klasemen sementara dengan 44 poin. Namun, Arsenal mengekor di posisi kelima dengan 41 poin, dan Manchester United di posisi keenam dengan 38 poin. Persaingan ketat.

Melilhat kebolehan tim-tim Premier League sementara ini, nyaris sanggup dipastikan posisi satu hingga tiga akan diamankan Liverpool, Man City, dan Tottenham Hotspur. Hal ini bermakna Chelsea harus beradu dengan Arsenal dan MU untuk posisi empat, kompetisi yang ketat.

Di sinilah peran Higuain dibutuhkan, mengingat buruknya performa dua

Bukan Perjudian
Analis sepak bola ESPN FC, Craig Burley meyakini peluang mendatangkan Higuain bukanlah perjudian. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri telah mengenal dan telah pernah bekerja dengan Higuain. Mungkin justru Higuain adalah kandidat yang paling tepat.

“Dia [Higuain] bukanlah perjudian. Secara finansial memang, tapi di lapangan bukan perjudian,” tutur Burley.

“Dia bermain cukup standar di tim Serie A [AC Milan] yang tengah naik turun, lebih sering turun ketimbang naik. Dia akan meraih lebih banyak peluang di Premier Leage dengan Chelsea.”

Juga, Burley percaya bos Chelsea, Roman Abramovich tak akan susah mengeluarkan duit besar untuk mendatangkan Higuain. Hal ini lantaran perebutan posisi empat besar lebih perlu ketimbang berhemat untuk striker yang telah cukup tua layaknya Higuain.

“Saya pikir Abramovich tak akan keberatan menyingkirkan banyak duit kalau dia berpikir Higuain akan membawanya menuju empat besar.”

“Dengan MU dan Arsenal yang terus mengejar, ketika anda tak punya striker yang sanggup mencetak gol, itu masalah. Masalah besar,” tutup Burley.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed